Artikel

Mobil Dirampok, Yustinus Sinaga Driver Taksi Online Ditemukan Tewas di Gunung Salak

Tiga hari tak pulang usai antar penumpang, seorang pengemudi taksi online bernama Yustinus Sinaga (40), ditemukan tewas di kawasan Gunung Salak Endah, Bogor, Senin (5/3/2018). Jasad warga asal Depok ini ditemukan meninggal dalam kondisi tangan dan kaki terikat lakban.

Jasad Yustisius pertama kali ditemukan warga setempat di semak-semak wilayah pegunungan Desa Gunung Bunder II, Pamijahan, kawasan Gunung Salak Endah. Kemudian, warga melaporkan peristiwa temuan mayat tersebut ke Polsek Cibungbulang, Bogor.

“Ada orang meninggal terikat tali plastik di tangan dan kakinya. Kemudian oleh warga dilaporkan polisi,” kata seorang warga Budianto.

Polisi yang tiba di lokasi langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan membawa jenazah ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ciawi untuk otopsi. Hasil pemeriksaan identitas mayat tersebut, diketahui korban bernama Yustinus Sinaga warga Depok. Yustinus merupakan driver taksi online Grab.

Informasi yang dihimpun iNews, Yustinus sudah tidak pulang ke rumah sejak Jumat 2 Maret. Korban sempat berkomunikasi dengan istrinya Jumat sore dan bercerita sedang mengantar penumpang dari wilayah Sukaraja menuju kawasan Gunung Bunder, Kecamatan Pamijahan, Bogor.

Selanjutnya, korban belum pulang hingga Sabtu pagi. Sang istri yang khawatir melapor ketidakpulangan Yustinus ke manajemen taksi online. Pihak keluarga mengetahui Yustinus sudah dalam kondisi meninggal di Gunung Salak Endah setelah diberitahu pengelola Grab dan Polsek Cibungbulang.

Yustinus diduga menjadi korban perampokan. Mobil dikemudikannya hilang dibawa perampok.

 

Baca Juga  Pembunuh Driver Online/Yustinus Sinaga di Bogor Kena Razia Saat Bawa Mobil Korban

 

Sumber : inews.co.id

Facebook Comments
Hitabatak
Berbagi informasi menarik tentang Batak.
http://www.hitabatak.com