Api Melahap Belasan rumah di Tanah Jawa, Siantar

hitabatak.com > Artikel > Api Melahap Belasan rumah di Tanah Jawa, Siantar
Belasan rumah di kawasan padat penduduk di Jalan Tanah Jawa, Kecamatan Siantar Utara, Kota Pematangsiantar,Sabtu (8/2020).(Foto: Tagar)

Api Melahap Belasan rumah di Tanah Jawa, Siantar

hitabatak.com/Pematang Siantar – Api melahap belasan rumah di kawasan padat penduduk di di Jalan Tanah Jawa, Kelurahan Melayu, Kecamatan Siantar Utara pada Sabtu (8/2/2020) sekitar pukul 09.00 WIB.

Mengetahui titik lokasi kebaran petugas kebakaran Pemerintah kota Pematangsiantar dan PT STTC melakukan upaya untuk memadamkan api.

Dilansir dari laman Sindosumut, Salah seorang saksi mata, Anto (34) mengatakan, kobaran api dan kepulan asap tebal terlihat sekitar pukuk 09.00 WIB, dari salah satu rumah yang terbakar di Gang Sewu. Api kemudian menjalar begitu cepat ke rumah tetangga lainnya.

Dalam kesempatan yang sama Iptu Nur Istiono selaku Kasat Reskrim Polresta Pematangsiantar, mengatakan sejauh ini belum diketahui penyebab kebakaran di Jalan Tanah Jawa hingga dilakukan penyelidikan.

“Belum bisa saya sampaikan keterangan, nanti setelah dilakukan penyelidikan,” kata Istiono.

Namun dugaan sementara api berasal dari hubungan arus pendek listrik. Beruntung tak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran tersebut namun beberapa orang dilarikan ke rumah sakit.

Baca Juga  Sebuah restoran cepat saji di Medan Kebakaran
0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x

Aplikasi Hitabatak di Genggaman Anda

Download Sekarang di PlayStore.