fbpx

Batak United disambut Ramah Tamah oleh Pemkab Taput

Hitabatak.com/ Tapanuli Utara. Bupati TapanuliUtara Drs. Nikson Nababan, M. Si didampingi Asisten II Osmar Silalahi, Kadis Pemuda dan Olahraga Tonny Simangunsong, Ketua Asosiasi PSSI Taput Jan Sahan Pasaribu dan beberapa pimpinan OPD beramah-tamah bersama Klub Sepakbola Batak United yang dipimpin Coach Sumardi, bertempat di Sopo Rakyat Kanopi Rumah Dinas Bupati, Tarutung (Rabu, 25/09).

Pada kesempatan tersebut, Bupati yang juga sebagai Presiden Klub memberikan motivasi kepada seluruh rombongan agar semakin bersemangat pada pertandingan besok dan memberikan hasil terbaik.

“Terima kasih kepada seluruh personel klub Batak United yg telah membawa nama harum Tapanuli Utara hingga mampu melaju sampai babak semifinal liga 3 zona Sumut. Semoga pertandingan besok bisa menang dan memberikan hasil yang terbaik bagi kita, terlebih lagi besok bertanding di kandang sendiri. Saya berharap kedepannya klub ini semakin menunjukkan prestasi dan semakin dikenal dan diperhitungkan dikancah persepakbolaan Indonesia,” ucap Bupati.

Sambutan Bupati Tapanuli Utara

Seperti diinformasikan Ketua Asosiasi PSSI Taput Jan Sahan Pasaribu bahwa pertandingan besok sudah memasuki babak semifinal dan merupakan pertemuan kedua setelah sebelumnya kalah 1-3 di kandang PS Bhinneka Lubuk Pakam.

Ditambahkannya juga bahwa pertandingan akan dilangsungkan besok (Kamis, 26/09) di lapangan Tangsi Tarutung pada pukul 15:30 WIB.

“Apabila Kesebelasan Batak United yang dipimpin kapten Asron Saparani mampu memberikan hasil yang memuaskan kemungkinan besar akan naik kasta ke Liga 3 Regional Sumatera,” ucap Jan Sahan Pasaribu.

Coach Sumardi bersama para pemain merasa bersyukur atas keseriusan Presiden Klub mereka dalam memajukan persepakbolaan di Tapanuli Utara khususnya klub Batak United.
“Terimakasih atas perhatian dan dukungan Bapak Nikson Nababan sebagai Presiden Klub , semoga klub ini semakin menunjukkan prestasi terbaiknya,” ucap Sumardi.

Facebook Comments
Baca Juga  Tingkatkan Pelayanan Publik Komitmen Pemprov Sumut