Boru Sihombing Sukses jadi Juara di The Voice Indonesia 2019

Hitabatak.com/ Boru Sihombing asal Kota Medan, Vionita berhasil keluar menjadi pemenang setelah mengalahkan empat peserta lain, yakni Nikita, Elly, Gus Agung dan Tesa di ajang bergengsi kompetisi menyanyi

Vionita yang merupakan mahasiswa Universitas Negeri Medan (Unimed) dinilai berhasil membawakan lagu Meraih Bintang yang dipopulerkan Via Vallen. Penampilannya langsung membuat suasana riuh. Pasalnya, kontestan asal Medan ini berhasil membuat seluruh coach terpukau.

Vionita dipastikan menjadi juara setelah host The Voice Indonesia, Ananda Omesh mengumumkan nama Vionita.

“Selamat untuk Vionita menjadi juara di The Voice Indonesia 2019,” ujar Omesh pada Kamis (28/11).

Setelah pengumuman tersebut, boru Sihombing ini melakukan sujud syukur. Titi DJ yang memuji penampilan serta mendampingi Vionita di atas panggung pun langsung memeluk anak didiknya.

Atas kemenangannya ini, Vionita berhak mendapat uang tunai sebesar Rp250 juta dan single dari Hits Records.

Titi DJ : Dia Punya Kelebihan Membuat Lagu Jadi Enak

Titi DJ selaku coach Vionita optimis kepada Vio setelah kemenangannya ini serta bakat yang dimilikinya akan membuka kariernya di musik Indonesia dan menjadi modal yang berharga dalam berjuang di industri musik Indonesia.

“Ini bukan akhir dari perjalanan Vio, justru ini awal karena nanti di luar sana masuk ke industri musik saingannya lebih banyak lagi,” ujarnya saat ditemui usai The Voice Indonesia, Jakarta, Kamis (28/11/2019).

Titi melanjutkan, dengan kelebihan yang dimiliki oleh Vionita akan menjadi sebuah keunggulan bersaing dengan penyanyi lain.

“Vio itu punya kelebihan membuat lagu enak. Mudah-mudahan lagu yang nanti Vio nyanyikan bisa mencurahkan hati penggemar musik Indonesia,” pungkas Titi.

 

Facebook Comments
Baca Juga  Sumbang Gajinya Tangani Corona, Bupati Dairi : Tolong jangan dinilai dari jumlahnya