Bus yang Membawa Puluhan Kontingen Sumatera Utara Kecelakaan di Bengkulu

Hitabatak.com/Bengkulu,-  Selepas pertandinganan cabang olahraga sepak bola antara Tim Sumatera Utara melawan Tim Sumatera Barat yang diadakan di Lapangan Sepak bola Manna Bengkulu Selatan dalam rangka kegiatan Pekan Olahraga Wilayah Sumatera ke-X. Para kontingen kembali ke Bengkulu pada Minggu (3/11).

Naas Bus Arya Prima yang membawa kontingen sepak bola Sumatera Utara (Sumut) tergelincir dan menabrak pohon rumbia di Desa Air Latak Kecamatan Seluma Barat, Provinsi Bengkul, Minggu (3/11) sekira pukul 12.30 Wib.

Informasi yang dihimpun Hitabatak.com dari Bengkuluekspress.com, bus Arya Prima dengan nomor polisi BG 7676 AC yang dikemudikan oleh Armin (45) membawa pemain PS Sumut dari Kabupaten Bengkulu Selatan hendak menuju Kota Bengkulu setelah selesai melaksanakan laga pada Porwil Sumatera X yang di gelar di Provinsi Bengkulu.

Ditengah perjalanan, tepatnya di Desa Air Latak Kecamatan Seluma Barat, bus Arya Prima yang di kawal oleh mobil Patroli Polsek Seluma, mengalami tergelincir keluar jalan dan menabrak poho rumbia, akibat menghindari truk yang lagi memuat pohon rumbia yang parkir di pinggir jalan tanpa ada rambu-rambu.

“Sudah gak bisa dielak lagi, pas udah tikungan itu ada mobil truk berhenti tanpa ada rambu-rambu. Mobil partoli berhenti dan karena mau buang ke kanan itu ada mobil truk Fuso dari arah berlawan, sehingga langsung saya buang ke kek  dan menabrak pohon rumbia,” kata Armin dilansir dari laman Bengkuluekspress.com

Beruntung tidak ada korban jiwa baik dari pengemudi maupun 25 pemain PS Sumut. Namun, bus Arya Prima mengalami kerusakan dib depan. Sehingga terpaksa pemain PS Sumut harus berpindah bus.

“Syukurnya gak ada korban jiwa. Karena ada kerusakan dikit, jadi kita tukar Bus lain untuk membawa mereka ke Kota Bengkulu,”ujar Armin

Facebook Comments