Di Indonesia Award 2019, Pemkab Samosir Raih Penghargaan

Hitabatak.com/Jakarta-Pemerintah Kabupaten Samosir berhasil meraih penghargaan di Indonesia Award 201. Pemkab Samosir meraih penghargaan dalam Kategori Pertumbuhan Ekonomi Melalui Pengembangan Destinasi Wisata.

Indonesia Award 2019 diselenggarakan oleh stasiun televisi swasta nasional di INews TV. Bertempat di lantai IV Gedung MNC Centre, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (3/10).

Bupati Samosir Rapidin Simbolon didaulat maju kepanggung dengan menggunakan pakaian adat Batak ketika diumumkan sebagai pemenang.

informasi yang dihimpun Hitabatak.com dari laman Tribunmedan.com, Rapidin mengucapkan terima kasih  kepada Presiden Jokowi karena telah menginspirasi banyak kepala daerah dan perjuangan semua masyarakat Samosir dalam mewujudkan Kabupaten Samosir sebagai destinasi wisata nasional maupun internasional.

Rapidin juga mengungkapkan terimakasih kepada dewan juri dalam hal ini Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo dan MD selaku juri Kehormatan dan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) Syafruddin merupakan juri eksternal.

Bupati Memberi Sambutan

“Samosir adalah Negeri Indah Kepingan Surga. Samosir untuk Indonesia, Samosir untuk dunia. Terima kasih rekan-rekan SKPD yang telah berjuang membangun Samosir menjadi destinasi wisata untuk pertumbuhan ekonomi. Horas, Horas, Horas!” ujar bupati dengan semangat yang disambut riuh tepuk tangan hadirin yang hadir.

Facebook Comments
Baca Juga  26 September, Film Horas Amang Tayang di Bioskop Indonesia