Dies Natalis Ke-58 GMKI PSS Siap Didukung Rektor UHKBPNP

hitabatak.com > Artikel > Dies Natalis Ke-58 GMKI PSS Siap Didukung Rektor UHKBPNP
Anggota GMKI PSS bersama Sanggam Siahaan, Rektor UHKBPNP

Dies Natalis Ke-58 GMKI PSS Siap Didukung Rektor UHKBPNP

hitabatak.com/Pematang Siantar. Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) Pematangsiantar-Simalungun mengadakan audiensi dengan Rektor Universitas HKBP Nomensen Pematangsiantar (UHKBPNP), pada rabu (22/01/2020)

Siska Utami Siburian selaku Ketua Panitia menjelaskan tujuan audiensi adalah dalam rangka akan diadakannya Dies Natalis GMKI Pematangsiantar-Simalungun yang ke-58 tahun dan ke-70 tahun secara nasional pada tanggal 9 Februari 2020 mendatang.

“Dies natalis kali ini diawali dengan diskusi publik dan harapannya juga kami menginginkan kehadiran orang Bapak”, ungkap Siska.

Ketika di tanyakan oleh May Luther Dewanto Sinaga, S.Th., Ketua GMKI Pematangsiantar-Simalungun terkait bagaimana sosok pemimpin yang di inginkan oleh pihak kampus UHKBPNP dan juga pihak akademis pada pilkada 2020 ini, Prof. Dr. Sanggam Siahaan, Rektor UHKBPNP menyampaikan bahwa dia mengharapkan pemimpin yang sesuai dengan ideologi kekristenan, pemimpin yang berkeadilan, transparan, akuntability dan tidak memprovokasi, dan pemimpin yang takut akan Tuhan karena akan memiliki kebijaksanaan.

“Pemimpin yang takut akan Tuhan akan sangat mendahulukan kepentingan orang banyak dan memperhatikan orang-orang yang lemah. Dan harapannya juga alumni-alumni GMKI nantinya dapat memimpin sesuai dengan ajaran Tuhan, dan yang takut akan Tuhan”, ungkap Prof. Dr. Sanggam Siahaan.

Rektor UHKBPNP juga mendukung segala kegiatan GMKI Pematangsiantar-Simalungun dan khususnya dalam hal ini kegiatan Dies Natalis GMKI Pematangsiantar-Simalungun ke-58 tahun dan ke-70 tahun GMKI secara nasional.

Dan dikabarkan, Prof. Dr. Sanggam Siahaan akan menghadiri kegiatan Dies Natalis tersebut yang di rencanakan dilaksanakan di Jalan Asahan, Kompleks Griya, No. 6 (Depan Student Center GMKI Pematangsiantar-Simalungun).

Baca Juga  Bangga, Boru Hutabarat ini Terpilih Jadi Hakim di Amerika
0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x

Aplikasi Hitabatak di Genggaman Anda

Download Sekarang di PlayStore.