Empat Video Lagu Batak Yang Paling Banyak Ditonton

Berikut Daftar Lagu Batak yang paling banyak ditonton di Youtube.

Advertisements

​1. Aut Boi Nian

Lagu Batak dengan viewer hampir lima juta, menjadi salah satu lagu yang sangat trend dikalangan orang Batak, sejak meluncurnya film Toba Dream. Lagu ini dipopulerkan oleh Alsant Nababan dan Vicky Sianipar dengan perpaduan musik modern, menciptakan musik Batak bisa dinikmati oleh siapa saja.

check video Dibawah ini.

​2. Lagu Batak Omega Trio, Mardua Holong

Lagu Batak yang di populerkan oleh Omega Trio menjadi salah satu lagu Batak yang sangat trend bagi kalangan orang Batak, baik anak-anak sampai orang tua ikut menyanyikan lagu ini.

lagu ini telah memiki dua juta sembilan ratus lebih pengunjung, dan membuat lagu ini salah satu lagu favorit orang Batak.

Check videonya.

3. Dang Marnamuba Ho

Lagu Batak ini juga salah satu soundtrack film “Toba Dream”, yang dapat mengumpulkan viewer lebih dari 1,5 juta penonton, dengan makna lagu  yang sangat dalam artinya yaitu tentang seorang anak yang tidak pernah berubah atas kelakuannya yang tidak baik di perantauan, dan sampai di akhir hidup anak itu dia selalu melakukan hal yang tidak berkenaan bagi orang tuanya.

​4. Arghana Trio Sial Hian

Lagu yang Sial Hian yang di populerkan oleh Arghana Trio, lagu ini memliki viewer lebih dari 1 juta penonton dan lagu ini banyak dinyanyikan oleh remaja Batak, karena makna lagu ini adalah tentang perselingkuhan seorang perempuan dan telah menghianati pacarnya.

cek videonya.

Facebook Comments

About Hitabatak

Berbagi informasi menarik tentang Batak.

View all posts by Hitabatak →
Loading...