July 14, 2020

hitabatak.com

kumpulan informasi tentang lirik, budaya, berita batak menarik

Free Fire Menduduki Rating Tertinggi Untuk Game Online Berbasis Android

Buat anda penggemar game online, anda pasti tahu yang namanya game mengenai game yang tidak kalah hype dengan judul esports genre tetangga . Sudah pada kenal belum dengan Free Fire?

Salah satu game yang sangat digemari di negara ini adalah Garena Free Fire. Free Fire  tidak bersaing dengan game lainnya seperti PUBG, Rules of Survival.

Free Fire adalah salah 1 judul esports yang merupakan kombinasi dari genre battle royale dengan TPS (Third Person Shooter). Sekilas ini adalah sebuah game perang yang mengumpulkan hingga 50 pemain di sebuah peta yang luas, dimana setiap pemain harus saling membunuh dan menjadi satu-satunya orang yang bisa bertahan untuk menjadi pemenang.

Aplikasi tersebut merupakan permainan daring berbasis Android yang cukup populer di kalangan anak muda. Berdasarkan data Androidrank, total rating permainan gala aksi tersebut mencapai 32,21 juta per 25 September 2019, tertinggi dibandingkan aplikasi game lainnya.

Di urutan kedua, PUBG Mobile dengan total rating 20,5 juta sedangkan di urutan ketiga Mobile Legends: Bang Bang dengan total rating 13,5 juta. Dari 10 aplikasi game aksi seperti terlihat pada grafik, semuanya telah diunduh lebih dari 50 juta kali.

Facebook Comments
Baca Juga  Boru Sinaga Sukses Harumkan Indonesia di Kancah Internasional