Gelar Makrab, HIMAPA Solidkan Mahasiswa Asal Pakkat

Hitabatak.com/Sibolangit,-Himpunan Mahasiswa Pakkat (HIMAPA) menggelar malam keakraban (Makrab) di Sibolangit, Brastagi, Sumatera Utara pada Jumat 11 Oktober 2019 sampai Minggu 13 Oktober 2019.

Acara dengan tema “Satukan perbedaan, tumbuhkan kebersaman, hasilkan persaudaraan, satukan perbedaan” dihadiri Mahasiswa Baru, anggota dan pengurus, serta senior-senior HIMAPA. Dengan rangkaian acara seperti perkenalan, public speaking, uji mental, game dan acara kebersamaan.

Dalam sambutannya, Ketua HIMAPA, Herianto Sigalingging mengatakan bahwa malam keakraban Himpunan Mahasiswa Pakkat ini adalah bagian dari program dalam mengkonsolidasikan serta memantapkan arah dan perjalanan organisasi ke depannya.

” Kita harus solid. Membentuk jati diri dan membangun organisasi, agar nantinya kita bisa memenuhi panggilan sebagai organisasi Mahasiswa, terutama untuk masyarakat Pakkat,” katanya dengan tegas.

Maniti Sihotang, salah seorang Mahasiswa baru asal kampus UNIMED merasa senang dan bangga bisa bergabung dalam HIMAPA. “Terharu, kita diajarkan bagaimana menjadi pribadi yang mandiri dan bermental kuat. Yang awalnya kita tidak kenal satu sama lain, sekarang semuanya terasa seperti keluarga,” ucapnya.

Malam keakraban Himpunan Mahasiswa Pakkat tersebut selesai, Minggu 13 Oktober 2019 pukul 15.00 WIB.

Facebook Comments