GMKI Padang Sidimpuan Peduli untuk Korban Bencana Kebakaran Rumah

hitabatak.com > Artikel > GMKI Padang Sidimpuan Peduli untuk Korban Bencana Kebakaran Rumah
Robet Pasaribu Ketua Cabang GMKI Padangsidimpuan menyerahkan secara simbolik bantuan kepada salah satu warga korban kebakaran

GMKI Padang Sidimpuan Peduli untuk Korban Bencana Kebakaran Rumah

hitabatak.com/Padang Sidimpuan. Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) cabang Padang Sidimpuan ikut merasakan serta memberikan bantuan kepada korban bencana kebakaran rumah.

Sebanyak 14 unit rumah mengalami kebakaran di Jl. Merdeka, Kelurahan WEK 1, Kecamatan Padangsidimpuan Utara, Kota Padangsidimpuan, Sumatera Utara (Sumut).

Robet Pasaribu selaku Ketua Cabang GMKI Padangsidimpuan menyatakan bahwa GMKI Cabang Padangsidimpuan turut perhatian dengan turun ke jalan untuk melakukan penggalangan dana bantuan kepada para korban bencana.

“Aksi yang dilaksanakan oleh GMKI Cabang Padangsidimpuan dalam beberapa hari ini adalah bentuk keprihatinan kami terhadap saudara-saudara kami di Jalan Merdeka, tepatnya di Kelurahan WEK 1 yang terkena musibah kebakaran unit 14 rumah. Kita turun ke jalan dalam menggalang aksi dana dan hasilnya kita menyerahkan bantuan berupa sembako secara langsung kepada korban bencana” terang Robet Pasaribu Ketua Cabang GMKI Padangsidimpuan.

Salah satu warga yang menjadi korban kebakaran mengucapkan terimakasih banyak dan merasa bersyukur atas bantuan yang diberikan baik tenaga maupun sejumlah sembako.

“Terimakasih untuk anak-anak kami dari GMKI Cabang Padangsidimpuan, semoga bantuan yang diberikan dapat meringankan beban dan pergumulan para korban bencana” ucap salah satu warga yang terkena kebakaran didampingi oleh Lurah WEK I.

Baca Juga  GMKI Akan Surati DPD KNPI SUMUT Kecewa Dengan DPD KNPI Pematangsiantar
0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x

Aplikasi Hitabatak di Genggaman Anda

Download Sekarang di PlayStore.