Jokowi Centre : Pelantikan Presiden dan Wapres Momentum Persaudaraan dan Ketertiban Masyarakat

Hitabatak.com/Jakarta,-Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia Periode 2019-2024 akan digelar Minggu, 20 Oktober 2019 di gedung MPR/DPR RI Jakarta.

Jelang pelantikan tersebut, Sekretaris Jenderal Jokowi Centre Imanta Ginting berpesan agar masyarakat Indonesia Khususnya Relawan dan Simpatisan Pendukung senantiasa menjaga Persaudaraan dan Ketertiban dalam bermasyarakat.

Untuk kepentingan kelancaran pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Selaku Sekretaris Jenderal Jokowi Centre Imanta Ginting berpesan agar :

1. Segenap masyarakat menghormati Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI terpilih pada tanggal 20 Oktober 2019 sebagai puncak pesta demokrasi Pemilu tahun 2019 yang telah terlaksana secara konstitusional.

2. Sebagai wujud rasa Syukur Kami mengajak segenap masyarakat Indonesia agar bersama men-Doakan kelancaran acara Pelantikan dapat berjalan dengan Baik.

3. Menghibau Masyarakat untuk tidak mudah terprovokasi oleh ajakan ajakan kelompok tertentu yang tidak jelas sumbernya baik di media sosial ataupun selabaran selebaran ajakan melakukan upaya gangguan keamanan yang melanggar hukum terkait kegiatan Pelantikan.

4. Mendukung TNI/POLRI untuk bertindak tegas dan terukur dalam pelaksanaan pengamanan Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden.

5. Sebagai Relawan Pendukung, Jokowi Centre mengajak segenap Relawan dan Masyarakat mengawal pelantikan Joko Widodo serta Ma’ruf Amin yang terpilih secara konstitusional.

6. Kepada Presiden dan Wakil Presiden terpilih yang akan dilantik. Kami Sampaikan Selamat dan Selamat Bekerja, kami selaku Rakyat Indonesia siap mendukung Kerja Kerja Bapak untuk membawa Indonesia semakin maju dan Unggul. Semoga amanah 5 (Lima) tahun kedepan diemban dengan lebih optimal, sehingga Indonesia yang dicita-citakan dapat terwujud sebagaimana diharapkan oleh Pendiri Bangsa Kita.

7. Mari kita Pererat Persatuan Kita Sebagai Bangsa yang Majemuk dalam Ikatan Bhineka Tunggal Ika yang berlandaskan PANCASILA.

Facebook Comments