Jokowi Centre Semarakkan Syukuran Inagurasi Jokowi

Pelantikan Presiden dan Dan Wakil Presiden akan dilaksanakan pada minggu sore 20 Oktober 2019. Jokowi Centre melalui Sekretaris Jenderal Imanta Ginting menerangkan bahwa sehabis acara resmi Kenegaraan Rangkaian Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia 2019-2024 oleh MPR RI, Relawan Bersama Masyarakat luas akan melaksanakan penyambutan dan Syukuran Inagurasi Disepanjang jalan dari Bundaran HI sampai Gerbang Istana.

“Kegiatan ini adalah ekspresi kegembiraan dan ungkapan syukur dari seluruh komponen bangsa atas Kepemimpinan Baru Bapak Jokowi sama Bapak KH Ma’ruf Amin. Kita dari Rewan Jokowi Centre juga akan turut serta turun kejalan sepanjang rute kegiatan berbaur bersama ratusan ribu relawan dan masyarakat untuk bergembira bersama, karena secara prinsip Demokrasi itu harus menggembirakan,” jelas Imanta.

Ginting menambahkan bahwa acara ini merupakan kegemberiaan untuk kita semua dan meninggalkan permasalahn politik pada pemilu 2019.

“Dengan momentum syukuran dan inagurasi ini semua kita harus bergembira tanpa sekat pilihan politik tapi menyatu sebagai anak bangsa untuk mendoakan Kepemimpinan yang baru ini betul betul memajukan dan membawa masyarakat Indonesia menjadi lebih sejahtra lagi,” jelas Ginting.

Ginting berharap agar aparat keamaanan bisa bertindak tegas dalam menjaga kekondusifan selama acara berlansung.

“Kita juga mendukung pihak kemanan untuk menindak tegas siapa pun yang membuat kekacaun atau mengganggu kegiatan yang akan berlangsung, kepada Relawan dan masyarakat yang terlibat juga kami himbau untuk menjaga ketertiban dan kebersihan dilokasi acara,” tutup Ginting.

Facebook Comments