Lomba Vocal Grup Pererat Ikatan Kekeluargaan Marga Batak Kota Bontang

hitabatak.com > Artikel > Lomba Vocal Grup Pererat Ikatan Kekeluargaan Marga Batak Kota Bontang
Peserta Vocal Grup (Sumber : Klikbontang.com)

Lomba Vocal Grup Pererat Ikatan Kekeluargaan Marga Batak Kota Bontang

Hitabatak.com/Bontang,- Melihat realitas orang Batak yang semakin bertambah dan cukup banyak di Kota Bontang. Himpunan Marga Batak Bontang (HMBB) melaksanakan lomba vokal grup di aula HKBP Bontang, JL. Bhayangkara, Bontang Utara. Pada hari sabtu (16/11). Acara berlangsung malam dari pukul 19.00 hingga 23.00.
Lomba vokal grup ini bertujuan untuk mempererat dan mempersatukan ikatan kekeluargaan diantara marga Batak di Kota Bontang.
Informasi yang dihimpun Hitabatak,com dari KlikBontang.com, ada sebanyak sembilan grup marga Batak Bontang yang mengikuti perlombaan vokal grup ini. Setiap kelompok vokal terdiri dari 11-15 orang.
“Disini banyak Marga Batak Pak, jadi kami buat kegiatan seperti ini,” ujar Tulo, selaku Kordinator Lomba vokal grup antarmarga/punguan se-kota Bontang 2019.

Tulo menjelaskan dari sembilan marga yang berbeda, diantaranya adalah Silalahi Raja, Toga Simamora, Toga Simatupang, Toga Sinaga. Kumpulan seperti ini yang membuat acara tersebut semakin ramai.

“Ini pertama kali diadakah di kota Bontang Pak. Untuk perlombaan vokal grup,” ujar Tulo.
Tulo menambahkan bahwa akhir dari lomba vokal grup ini selain diharapkan untuk mempererat ikatan kekeluargaan marga Batak, para peserta yang juara juga nantinya akan mendapatkan uang pembinaan dan piagam penghargaan. Untuk juara pertama akan mendapatkan uang pembinaan sekitar Rp 4 juta.
Baca Juga  Sijalo Jambar Diulaon Adat Batak
0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x

Aplikasi Hitabatak di Genggaman Anda

Download Sekarang di PlayStore.