Melalui Semangat dan Kebersamaan, DPC Pemuda Batak Bersatu Kota Depok Terbentuk

hitabatak.com > Artikel > Melalui Semangat dan Kebersamaan, DPC Pemuda Batak Bersatu Kota Depok Terbentuk
Melalui Semangat dan Kebersamaan, DPC Pemuda Batak Bersatu Kota Depok Terbentuk (foto : Postkeadilan)

Melalui Semangat dan Kebersamaan, DPC Pemuda Batak Bersatu Kota Depok Terbentuk

Depok – Semangat gotong royong serta kebersamaan yang terjalin antar sesama pemuda Batak yang ada di Kota Depok membuahkan terbentuknya Dewan Pengurus Cabang (DPC) Pemuda Batak bersatu kota Depok dibawah koordinasi dan bentukan dari Dewan Pengurus Pusat (DPP) Pemuda Batak Bersatu.

Sebelumnya sesuai dengan Akta Notaris Nomor 02 tanggal 10-2019 dengan pengesagan Kementerian Hukum dan Hak Azasi Manusia nomor AHU-0010985.AH.01.07 Tahun 2019 menjadi dasar hukum Pemuda Batak Bersatu untuk dapat melebarkan sayapnya dengan membentuk DPD dan DPC se-Indonesia.

Dilansir dari laman Postkeadilan, hal tersebut disampaikan oleh Habinsaran Lubis selaku wakil ketua umum DPP Pemuda Batak Bersatu.

Dalam kesempatan yang sama Jestro Sinaga Sekretsris DPD PBB Jawa Barat mengatakan dengan terbentuknya DPC Pemuda Batak bersatu kota Depok pada Sabtu (29/2) dibawah kepemimpinan Ketua Edy Saragih berserta Wakil Ketua R. Siallagan, Bendahara Limbong, Sekretaris Joel Pangaribuan dan Wakil Sekretaris M. Sitanggang akan jadi wadah baru bagi para pemuda Batak yang ada di Kota Depok dengan kegiatan dan eksistensinya menjadi Organisasi yang harus dikembangkan sampai menasional.

Sementara ketua DPC PBB Depok Edy Saragih meminta semua tetap solid serta peduli terhadap lingkungan maupun masyarakat.

“Kita harus tetap solid dan sama-sama berjuang untuk mengembangkan PBB khususnya di Kota Depok dengan memperhatikan serta peduli terhadap permasalahan-permasalahan dimasyarakat dan selalu mengedepankan aspek hukum yang berlaku di Indonesia dalam melakukan segala kegiatannya karena azas dan landasan hukum Pemuda Batak Bersatu adalah Undang-Undang Dasar 1945 dan Pancasila dan NKRI Harga Mati,” seru Edy Saragih sambil menutup acara.

Baca Juga  Acara Bursa Inovasi Desa Klaster II Resmi dibuka
0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x

Aplikasi Hitabatak di Genggaman Anda

Download Sekarang di PlayStore.