fbpx

Mengerikan Terjadi Penembakan Terhadap Kasir Indomaret

Kejadian Penembakan terjadi di Tanggul Kota Tarutung.Jumat, 19 Mei sekitar pukul 11.00 WIB.
Di pusat Kota Tarutung telah terjadi penembakan oleh pelaku.
Atas nama :
– G.marga S (19 tahun)
– Pekerjaan (Siswa kls 3 salah satu SMA di Tarutung)
Penembakan di lakukan terhadap seorang wanita
Atas nama :
– M.boru S (20 tahun)
– Pekerjaan (Kasir Indomaret)
Kronologis :
Pada hari Jumat 19 Mei 2017, sekitar pukul 10.00 WIB , G mengajak M yang sedang off kerja ke salah satu Counter Handphone yg berada di Kota Tarutung.
Pelaku dan korban pergi dengan kendaraan bermotor dengan nomor polisi BK1204BA.Setelah sampai di counter G memberikan HP nya untuk di service di counter tersebut.
Setelah itu pada pukul 10.15 WIB , G mengajak M ke salah satu tempat wisata di Kota Tarutung tapi M menolak ajakan tersebut.Kemudian pelaku mengajak korban ke sebuah tempat perbelanjaan pakaian yg tak jauh dari Counter tersebut dengan alasan akan membelikan korban baju dan celana baru.
Akhirnya pada pukul 10.30 WIB G dan M pergi ke tempat perbelanjaan tersebut. Setibanya disana G langsung menarik tangan M untuk mencari pakaian yg disukai korban.Akan tetapi G ternyata tidak menepati janjinya untuk membelikan pakaian baru untuk M.Hal ini membuat M merasa kecewa dan merasa telah di bohongi oleh pelaku.Karena merasa dibohongi kemudian M bergegas keluar lalu memakai jasa becak di depan tempat perbelanjaan tersebut dan pergi meninggalkan G.
Kemudian pukul 10.45 WIB , G mengambil kendaraannya dan segera mengejar M. sesampainya di salah satu jalan raya di Kota Tarutung G menghentikan becak yang di tumpangi oleh M , kemudian G menarik tangan M dan membawanya ke sebuah lokasi di tepi Sungai Aek Sigeaon.Pertikaian mulut antara G dan M pun terjadi.

Kemudian saat siang pada pukul 11.00 WIB terjadilah penembakan yang dilakukan oleh G terhadap M.Akan tetapi penembakan tersebut gagal karena M menolak tembakan G dan hanya menganggap G teman biasa.
Akibat penembakan yang gagal tersebut hingga saat ini G masih berstatus sebagai JOMBLO.

Facebook Comments
Baca Juga  Wow! Total Hadiah Rp. 5 Miliar Sayembara Desain Ibu Kota negara Baru