fbpx

Nainggolan Tampil Menawan Bersama Cagliari

Hitabatak.com – Pemainnya Bola berdarah Batak, Radja Nainggolan merupakan pemain terbaik Seri A pada bulan November yang lalu.

Sebelumnya Nainggolan harus menelan pil pahit setelah tersisih dari skuad Intermilan yang dilatih oleh Antonio Conte sebagai pelatih baru, hingga akhirnya berlabuh ke Cagliari setelah dipinjamkan oleh Inter pada bursa transfer musim lalu.

Cagliari merupakan klub yang pernah diperkuat Nainggolan pada tahun 2010-2014.

Alhasil setelah tidak memperkuat Inter nama Radja menghilang dari Sorotan.

Namun setelah meningkatknya peforma Radja bersama Cagliari membuat Radja kembali menjadi sorotan publik.

Dalam laga menghadapi Fiorentina pada (10/11/2019) lalu, Nainggolan membuat satu gol dan tiga assist yang mengantar Cagliari menang 5-2.

Begitu juga melawan Lecce (25/11/2019) dalam lanjutan seri A, Nainggolan tampil sebagai pahlawan dari kekalahan dengan
mencetak satu gol sehingga skor berhasil seri 2:2.

Dengan kontribusi Nainggolan sehingga menambah 9 poin untuk Cagliari yang berhasil meningkatkan peringkat di klasemen Seri A.

Sebelumnya Cagliari peringkat 8 menjadi peringkat 5.

Dalam Penampilan terbarunya, Nainggolan menjadi bintang kemenangan 4-3 Cagliari atas Sampdoria pada pekan ke-14 Seri A, Senin (2/12).

Nainggolan berhasil mencetak satu gol dan satu assist dimana awalnya Cagliari sempat tertinggal 1-3.

Atas penampilan menawannya tersebut Nainggolan seolah seperti Christiano Ronaldo seperti diberitakan oleh Bolasport.com, Rolando Maran selaku pelatih mengatakan
Nainggolan adalah pemain yang menjadi referensi buat tim Cagliari.

“Radja luar biasa. Dia adalah titik referensi buat tim. Saya sulit percaya dia tidak bermain di Liga Champions atau timnas Belgia karena dia pemain level top. Namun, dia secara sempurna menempatkan diri dengan kenyataan berada di klub seperti Cagliari.” ucap Rolando.

Facebook Comments
Baca Juga  [Lawak Batak] Mangkocok Kopi