Kronologi Tewasnya Ketua OSIS SMA di Klaten: Ultah, Diceburkan, lalu Tersetrum
Kronologi Tewasnya Ketua OSIS SMA di Klaten: Ultah, Diceburkan, lalu Tersetrum #newsupdate #update #news #text
Polisi saat mendatangi TKP Ketua Osis SMA N 1 Cawas, Kabupaten Klaten, yang tewas tersetrum di kolam sekolah.  Foto: Dok. Polres Klaten
Polisi saat mendatangi TKP Ketua Osis SMA N 1 Cawas, Kabupaten Klaten, yang tewas tersetrum di kolam sekolah. Foto: Dok. Polres Klaten

Fajar Nugroho (18 tahun), Ketua OSIS SMA Negeri 1 Cawas, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah, tewas akibat tersetrum di kolam sekolahnya. Kejadian ini terjadi saat korban sedang merayakan ulang tahunnya dan diceburkan ke kolam oleh teman-temannya.

Berikut kronologi kejadian dari kepolisian:

Senin 8 Juli 2024

Pukul 14.00

Korban yang sedang berulang tahun, oleh teman-temannya diberi kejutan atau surprise dengan cara ditaburi tepung. Korban diceburkan ke dalam kolam dengan kedalaman 150-170 centimeter yang berada di depan ruangan kelas 10 E.

Saat berada di dalam air, korban masih sempat bercanda dengan teman-temannya. Namun, selang beberapa detik tiba-tiba korban terlihat kesulitan dan tenggelam.

Di kolam tersebut terdapat mesin pompa, dan korban diduga menginjak atau menyentuh kabel mesin tersebut sehingga tersetrum.

Melihat korban mengalami kesulitan, 2 orang teman korban yang berinisial AD dan EP langsung menceburkan diri ke kolam berusaha menolong korban. Namun keduanya ikut tersetrum.

Pukul 14.15

Fajar diduga tewas. Ketiga siswa ini kemudian dibawa ke RSI Cawas untuk mendapatkan pertolongan lebih lanjut. Fajar kemudian dinyatakan telah meninggal dunia—secara medis.

Sementara, korban AD menjalani rawat inap di RSI Cawas dan MZ menjalani rawat jalan di rumah sakit yang sama.

https://kumparan.com/kumparannews/kronologi-tewasnya-ketua-osis-sma-di-klaten-ultah-diceburkan-lalu-tersetrum-235svEwnaAj

What's your reaction?

Comments

https://www.hitabatak.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Facebook Conversations