Nikson Nababan Raih Penghargaan Indonesia Award 2020 Kategori Intensifikasi Pertanian

hitabatak.com > Berita > Nikson Nababan Raih Penghargaan Indonesia Award 2020 Kategori Intensifikasi Pertanian

Nikson Nababan Raih Penghargaan Indonesia Award 2020 Kategori Intensifikasi Pertanian

Jakarta – Bupati Tapanuli Utara Drs. Nikson Nababan, M.Si didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Tapanuli Utara Indra Simaremare, M.Si terima penghargaan Apresiasi Indonesia Award 2020 Kategori Intensifikasi Pertanian, bertempat di MNC Conference Hall Jakarta, Rabu (07/10).
 
Apresiasi ini diraih untuk Kategori Intensifikasi Pertanian melalui pencetakan kolam dengan alat berat seluas 12 hektar dari dltarget 40 hektar serta penaburan benih ikan untuk pemulihan ekonomi di tengah pandemi Covid-19.
 
“Apresiasi diberikan kepada Bupati Tapanuli Utara atas prestasi untuk kategori intensifikasi pertanian agar petani bisa mandiri,” ujar pembawa acara pada Indonesia Award tersebut.
 
Acara Indonesia Award 2020 dengan tema ‘Kebanggan Indonesia’ yang disiarkan secara langsung oleh INews TV, merupakan apresiasi kepada para 25 Tokoh/Kepala Daerah atas prestasinya kinerja melakukan tugas termasuk dalam penanganan pandemi covid-19 sekarang ini. Malam penganugerahan ini dihadiri oleh Menko Perekonomian Erlangga Hartarto sekaligus sebagai juri kehormatan dan CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo.
 
“Penghargaan ini adalah berkat doa dan dukungan seluruh elemen masyarakat Tapanuli Utara dan juga keluarga, kiranya kita semua tetap bergandengan tangan membangun Tapanuli Utara,” ucap Bupati Taput ketika menerima apresiasi tersebut. (*)
Baca Juga  Di Sumut TNI/Polri Dilibatkan Tegakkan Disiplin Protokol Kesehatan

Aplikasi Hitabatak di Genggaman Anda

Download Sekarang di PlayStore.