Pemandangan Dari Bukit Indah Simarjarunjung

Jojga punya Wisata Rumah Pohon ( Kalibiru), Danau Toba juga punya. Sudah kebayangkan kalo  Rumah Pohon yang pemandangannya langsung ke Danau Toba, pasti sangat eksotis dan terlihat panorama danau Toba yang sangat indah.

Bukit Simarjarunjung ini berjarak sekitar 49 km dari Pematang Siantar dan 123 km jika di tempuh dari Medan Sumatra Utara. Terletak di tepi Danau Toba, puncak bukit Simarjarunjung ini akan menyuguhkan panorama Danau Toba yang memanjakan mata dan membuat kita menelan ludah karna kagum.

Tidak hanya Danau Toba yang bisa kita sorot dari bukit ini, dari puncaknya kita juga bisa melihat hamparan kebun teh, hijaunya persawahan dan pohon pohon yang tinggi menjulang. Bukit Simarjarunjung ini merupakan satu dari gugusan deret Bukit Barisan yang terkenal .

Dan jika berkunjung ditempat ini sangat disayangkan jika kita melewatkan untuk melihat sunrise dan sunset matahari. Dari puncak bukit ini, ketika matahari terbit dan terbenam akan menampakan kilau cahaya jingganya yang pastinya meluluhkan hati siapa saja yang melihatnya. Karna begitu indahnya tentu akan selalu menjadi daya tarik bagi wisatawan baik asing maupun domestik.

Bukit Indah Simarjarunjung ini sudah lama terkenal sebagai lokasi yang sangat indah untuk menikmati view Danau Toba. Daerah ini  tergolong daerah yang tinggi diantara bukit-bukit disekeliling Danau Toba, hal ini mengakibatkan suasana sangat sejuk dan dingin di malam hari.

Anda yang sangat suka menatap keindahan Danau Toba dari Ketinggian , Anda dapat menemukannya dari beberapa Spot diantaranya dari Bukit Sipinsur, Simalem Resort dan juga di Lokasi ini yang tidak kalah indahnya. Rumah Pohon Bukit Indah Simarjarunjung ini design agar para pengujung dapat bersantai dan juga dapat mengabadikan moment dengan berfoto ria, vlog dll dengan background Danau Toba.

Facebook Comments
About Hitabatak 1144 Articles
Berbagi informasi menarik tentang Batak.