Pencegahan dan Penyebaran Virus Corona disosialisasikan di Tapanuli Utara

hitabatak.com > Artikel > Pencegahan dan Penyebaran Virus Corona disosialisasikan di Tapanuli Utara
Satika Simamora saat memberikan minuman jahe kepada masyarakat (foto : Pemkab.Taput)

Pencegahan dan Penyebaran Virus Corona disosialisasikan di Tapanuli Utara

Tapanuli Utara – Didampingi Satika Simamora, Nikson Nababan selaku Bupati Tapanuli Utara melakukan Sosialisasikan Pencegahan Penyebaran Virus Corona dengan membagikan minuman Bandrek Jahe, makanan tambahan dan masker kepada masyarakat yang sedang melintas, bertempat di Simpang Empat-Tarutung, pada Jumatsore (20/3).

Turut hadir juga Ketua DPRD Taput Poltak Pakpahan dan Sekda Indra Simaremare serta para pengurus Partai PDI-Perjuangan. Nikson menghimbau seluruh masyarakat Taput untuk sama-sama berjuang mencegah penyebaran Covid-19.

“Pemkab Taput dan Partai PDI-Perjuangan bekerjasama mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama berjuang tangkal penyebaran virus Corona. Semua harus berperan bersama menangkal penyebaran virus ini. Kita juga mengajak setiap keluarga untuk selalu mengkomsumsi bahan alami. Semoga masyarakat semakin menyadari perlunya hidup sehat dan bersih. Mari bersatu-padu lawan virus Corona,” tegas Nikson.

Dalam kesempatan yang sama, Satika Simamora berharap kegiatan ini bermanfaat dan mengajak masyarakat selalu meningkatkan ketahanan tubuh dan berpesan kepada masyarakat yang sedang melintas untuk bersatu cegah penyebaran virus corona.

“Semoga bermanfaat bagi masyarakat dan selanjutnya kegiatan seperti ini akan kita laksanakan lagi. Mari semuanya memberikan perhatian untuk kesehatan keluarga. Semoga virus corona jauh dari kita, ayo minum jahe, ayo tingkatkan immun tubuh kita,” ucap Satika.

Baca Juga  Peduli Dampak Covid-19 : Nelayan di Batubara Terima Bantuan Sembako
0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x

Aplikasi Hitabatak di Genggaman Anda

Download Sekarang di PlayStore.