Presiden Jokowi : Selamat Memperingati Hari Jumat Agung

Jakarta – Jumat Agung serentak diperingati oleh umat Kristen Protestan dan Khatolik diseluruh dunia pada hari ini, Jumat (10/4). Peringatan Jumat Agung ini diperingati sebagai bukti pengorbanan Yesus Kristus menjadi korban penebusan akan dosa-dosa manusia.

Di Indonesia walaupun ditengah wabah pandemi Corona, Gereja dan umat Kristen dan Khatolik tetap memperingati Jumat Agung dirumah masing-masing dan difasilitasi melalui video offline maupun online dari gereja masing-masing.

Presiden Jokowi Melaui akun instagram pribadinya memberikan ucapan selamat hari perayaan Jumat Agung kepada seluruh umat Kristiani di Indonesia dengan akun @jokowi, pada Jumat (10/4). Dalam sebuah foto yang diunggah dengan tulisan ‘Selamat Memperingati Hari Jumat Agung’

Ket.foto : Presiden Jokowi beri ucapan selamat hari perayaan Jumat Agung melalui akun instagram akun @jokowi
Ket.foto : Presiden Jokowi beri ucapan selamat hari perayaan Jumat Agung melalui akun instagram akun @jokowi

Meski ditengah keterbasatan dalam memperingantinya, Presiden Jokowi juga memberikan semangat kepada semua warga Indonesia bahwa Pandemi Covid-19 merupakan sebuah yang harus dihadapi dengan esabaran, kedisiplinan dan kasih.

“Pandemi Covid-19 ini adalah ujian yang tengah dihadapi umat manusia. Kita akan melaluinya dengan segenap kesabaran, kedisiplinan, dan tetap saling mengasihi,” tulis Presiden Jokowi.

 

Facebook Comments
Baca Juga  Mahasiswa dan Aktivis Pergerakan Sudah Saatnya Kritik Presiden Jokowi