Priscilla Hertati Lumban Gaol
Artikel

Priscilla Hertati Lumban Gaol Kibarkan Merah Putih di Myanmar

Priscilla Hertati Lumban Gaol “Thathie”, petarung profesional Mixed Martial Art (MMA) Indonesia berhasil mengalahkan petarung Muay Thai asal Filipina, Krisna Limbaga, pada ajang One Championship, di Yangon, Myanmar, Jumat (23/2/2018). “Tidak ada yang kebetulan dalam hidup ini. Semua tidak lepas dari campur tangan Tuhan. Walau orang percaya juga mengalami berbagai penderitaan seperti yang dialami kebanyakan orang lain juga. Namun percayalah, Tuhan punya tujuan yang indah. Tuhanlah sumber segala sesuatu. Manusia pun hanya bergantung pada-Nya dan bukan karena kuat gagahnya manusia itu sendiri.
Manusia hanya bisa berencana, Tuhanlah yang menentukannya!” tulis Hertati di laman facebooknya, 22 Februari 2018.
Perjuangan keras perempuan kelahiran Dolok Sanggul, Kabupaten Humbanghasundutan, Sumatera Utara ini akhirnya berbuah manis di ajang MMA One Championship 2018.

Ia berhasil mengibarkan bendera merah putih di Myanmar setelah mengalahkan petarung Muay Thai asal Filipina, Krisna Limbaga.
Dalam tayang video yang diunggah One Championship , Priscilla Lumban Gaol menang setelah mengunci lawannya di sudut ring.

Priscilla Lumban Gaol tampak didatangi tim MMA Indonesia dan diberikan bendera merah putih.
Foto: bolacoid

Facebook Comments
Baca Juga  Menko Luhut Panjaitan: Pernikahan dan Pesta Adat Kahiyang-Bobby Menunjukkan Kekayaan Budaya Indonesia
Hitabatak
Berbagi informasi menarik tentang Batak.
http://www.hitabatak.com