Priscilla Lumban Gaol Kalahkan Petarung Asal Myanmar

Hitabatak.com/Jakarta,- Boru Batak yang namanya sudah mendunia lewat ajang Ajang Tarung Bebas (MMA) Championships kembali menorehkan prestasi yang gemilang serta menutup tahun 2019 dengan kemengan manis. Adalah Priscilla Hertati Lumban Gaol pada jumat 25/10/2019) di Istora Senayan, Jakarta dalam laga ONE Championships: Dawn of Valor menang mengalahkan petarung asal Myanmar Bozhena Antoniyar.

Walaupun Priscilla sempat mendapatkan kartu kuning Pada ronde pertama.

Hal ini dikarenakan Priscilla mnendang Bozhena yang sedang berusaha bangkit.  Dalam pertarungan ONE Championship, Hal ini tak diperbolehkan dan alhasil Bozhena mendapatkan keuntungan.

Namun Setelah itu, Priscilla berhasil mengunci tubuh Bozhena yang membuat wajah petarung  Bozhena sudah memerah, untungnya diselamatkan oleh bel pertanda berakhirnya ronde pertama.

Priscilla semakin antusian dan bersemangat hal ini ditandai dengan beberapa kali melepaskan pukulan dan tendangan. Sedangkan Bozhena juga mencoba mendang dengan kaki terkuatnya, kanan pada ronde kedua,

Hingga pada ronde pamungkas Wasit memutuskan Priscilla memenangkan laga tersebut setelah Priscilla berhasil melakukan kuncian yang walaupun sempat dilawan oleh petarung asal Myanmar Bozhena

Usai kemengan dipenghujung tahun 2019 ini menandakan bahwa ini menjadi ketujuh Priscilla di ajang MMA dari 11 pertandingan. Empat pertandingan lainnya berakhir dengan kekalahan.

Facebook Comments