Rektor USI Terima Audiensi Panitia Dies Natalis GMKI

hitabatak.com > Artikel > Rektor USI Terima Audiensi Panitia Dies Natalis GMKI
Jajaran BPC dan PK GMKI PSS dengan Pimpinan USI

Rektor USI Terima Audiensi Panitia Dies Natalis GMKI

hitabatak.com/Pematang Siantar. Jelang Perayaan Dies Natalis Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) Pematangsiantar-Simalungun ke 58 tahun, dan ke 70 tahun GMKI secara Nasional, Panitia didampingi Badan Pengurus Cabang (BPC) melakukan audiensi dengan Rektor Universitas Simalungun, Corry Purba, yang di dampingi Wakil Rektor (Warek) Tiga bidang Kemahasiswaan, Elvina Tanjung pada Jumat (17/1).

May Luther Dewanto Sinaga, selaku ketua GMKI Pematangsiantar-Simalungun menyampaikan maksud dan tujuan panitia Dies Natalis bersama BPC yang didampingi Pengurus Komisariat (PK) USI melakukan audiensi.

“Maksud dan tujuan kami datang adalah ingin bertukar pikiran dengan pihak kampus, dalam hal ini Ibu Corry selaku Rektor Universitas Simalungun terkait dengan Diskusi yang akan digelar dalam memeriahkan perayaan Dies Natalis GMKI Pematangsiantar-Simalungun ke 58 dan ke 70 untuk GMKI secara Nasional”, Ungkap May Luther Dewanto Sinaga Ketua GMKI Pematangsiantar-Simalungun.

Rektor Universitas Simalungun sangat mengapresiasi kehadiran GMKI Pematangsiantar-Simalungun dan menyampaikan bahwa Universitas Simalungun siap mendukung dalam menyukseskan kegiatan perayaan Dies Natalis.

“Kami sangat apresiasi kehadiran GMKI Pematangsiantar-Simalungun, sebagai wadah tempat Mahasiswa melatih diri, dan kami selalu sarankan mahasiswa untuk aktif didalam organisasi mahasiswa sebagai bekal nya di kemudian hari”, Ungkap Corry.

“Akan tetapi hal yang tak boleh dilupakan adalah perkuliahan. Mahasiswa boleh aktif organisasi, tetapi perkuliahan nya jangan di tinggalkan ya..!” tambah Corry Purba.

Ketika di tanya May Luther Dewanto Sinaga Ketua GMKI Pematangsiantar-Simalungun terkait tanggapan terkait sosok pemimpin yang ideal menjelang pesta Demokrasi tahun 2020, Corry Purba menyampaikan bahwa dia sangat berharap sosok pemimpin yang nantinya di pilih oleh rakyat dalam Pilkada Serentak tahun 2020 adalah pemimpin yang takut akan Tuhan, memberikan hati kepada masyarakat, dan mampu mensinergikan kinerja Pemerintah berserta jajaran nya demi kesejahteraan masyarakat.

Baca Juga  Permainan Yang Sering Ditemukan DI Bonapasogit Saat HUT RI

“Kita berharap pemimpin yang dipilih nanti nya dalam Pilkada tahun 2020 adalah pemimpin yang takut akan Tuhan, pemimpin yang mau memberikan hati nya kepada masyarakat, dan pemimpin yang bekerja sejalan dengan jajaran nya dan punya perencanaan yang baik. Karena tidak jarang kita lihat pemerintah yang diberikan tanggung jawab oleh rakyat, tidak memperjuangkan kesejahteraan rakyat, bahkan tidak punya perencanaan yang terkait bagaimana cara mensejahterakan rakyat tersebut”, ungkap Corry Purba, Rektor Universitas Simalungun.

Dikabarkan Rektor Universitas Simalungun, Corry Purba akan menghadiri kegiatan Dies Natalis GMKI Pematangsiantar-Simalungun yang akan digelar pada tanggal 9 Februari 2020 mendatang di depan Student Center GMKI Pematangsiantar-Simalungun.

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x

Aplikasi Hitabatak di Genggaman Anda

Download Sekarang di PlayStore.