Sesosok Mayat Tewas di Mobil Land Cruiser Ternyata Hakim PN Medan

Hitabatak.com/Medan,- Kabar menggegerkan dan mengejutkan terjadi pada akhir pekan ini dimana ditemukan sebuah mobil dengan jenis Toyota Land Cruiser Prado berwarna hitam dengan nomor polisi BK 77 HD ringsek didalam jurang sedalam 30 meter di Dusun II, Namo Rindang, Desa Suka Rame, Kecamatan Kutalimbaru, Deliserdang, Sumatera Utara, Jumat (29/11/2019).

Hal yang membuat semakin gempar warga sekitar adalah dengan penemuan sesosok mayat yang masih menggunakan baju training seragam bertuliskan PN Medan didalam mobil tepatnya dideretan tengah bangku mobil. sesosok mayat tersebut ditemukan dengan posisi telentang di lantai mobil dengan tangan terikat dan tubuh yang mulai membiru.

Setelah pihak kepolisian memeriksa mobil tersebut ditemukan kartu identitas korban atas nama Jamaluddin yang adalah seorang hakim sekaligus pejabat Humas di Pengadilan Negeri Medan.

Pihak kepolisian melalui Kepala Satuan Reserse Kriminal Polrestabes Medan, Kompol Eko Hartanto penemuan mayat tersebut Diduga kuat akibat pembunuhan dan penyeledikan masih dilakukan.

Jenazah Jamaluddin langsung dibawah kerumah Sakit (RS) Bhayangkara Medan guna dilakukan autopsi pada jumat (29/11)

Setelah proses autopsi selesai pada Sabtu (30/11) di RS Bhayangkara Medan, jenazah Hakim Pengadilan Negeri (PN) Medan Jamaluddin langsung dibawa ke Nagan Raya, Aceh.

Sebelum dipulangkan, jenazah terlebih dahulu dishalatkan yang diimami oleh Ketua PN Medan Sutio Jumagi Akhirno.

Usai dishalatkan, kembali Sutio meminta agar pihak kepolisian mengusut tuntas kasus kematian Jamaluddin.

Facebook Comments
Baca Juga  Minggu, 23 Februari 2020 (Minggu Estomihi)