Ketua Solmata Bengkulu menyerahkan Proposal kepada Bupati Nikson Nababan (foto : ist)

Setujui Proposal Beasiswa Mahasiswa : Bupati Taput Bangga terhadap mahasiswa asal Tapanuli Utara

Bengkulu –┬áPasca kegiatan Ramah tamah dan dialog kegiatan yang dilaksanakan oleh Solidaritas Mahasiswa Tapanuli Utara (Solmata) Bengkulu dengan Bupati Tapanuli Utara di Konakito Bengkulu, pada sabtu (7/3).

Bagi mahasiswa di Bengkulu yang berasal dari Tapanuli Utara membuahkan hasil dan kegembiraan, hal ini dikarenakan Bupati Tapanuli Utara Nikson Nababan mengapresiasi perjuangan mahasiswa dan meng-acc proposal permohonan beasiswa terhadap mahasiswa asal Taput.

Pemberian proposal tersebut bukan hanya bantuan beasiswa tetapi juga Mes Mahasiswa Taput di Bengkulu. Proposal tersebut diserahkan langsung oleh Ketua Solamata dan Dewan Pengarah Solmata Reynal Sibarani dan Jerri Simanjuntak serta saksikan oleh Orang tua asal Taput, tokoh batak yang berdomisili di Kota Bengkulu serta Perangkat daerah dari Tapanuli Utara.

Bupati Tapanuli Utara langsung mengarahkan kepada Kadis Pendidikan untuk menampung aspirasi mahasiswa/i asal Taput tersebut.

Dewan Pengarah Solmata Reynal Sibarani mengucapkan terimakasih dan apresiasi bagi Pemkab Taput yang memberi waktu untuk melihat anak-anak yang berada di Provinsi Bengkulu. Semoga sukses dan Taput Maju. Bersama membangun daerah! ” seru Reynal.

Facebook Comments
Baca Juga  Martin Manurung Perjuangkan Haminjon Toba Untuk Masuk Daftar Komoditas Ekspor Unggulan