The Kaldera Danau Toba Tempat Motocamp Bikers Jalin Persaudaraan

hitabatak.com > Artikel > The Kaldera Danau Toba Tempat Motocamp Bikers Jalin Persaudaraan

The Kaldera Danau Toba Tempat Motocamp Bikers Jalin Persaudaraan

Hitabatak.com/Samosir-Komunitas motor yang tergabung dalam aktivitas dan camping bersama yang dirangkai dalam tajuk Suryanation Ridescape 2019 dijadwalkan akan meyambangi tiga kota Tanah Air, masing-masing Medan, Makassar dan Malang dengan mengangkat tema “Ride To Inspire” 2019.

Suryanation  Ridescape 2019 di Kota Medan mengambil lokasi di The Kaldera Nomadic Escape Danau Toba, Kabupaten Toba Samosir dan dijadwalkan sejumlah komunitas dari kota-kota yang ada di Pulau Sumatera akan hadir di lokasi acara ini.

Gelaran perdana di akhir pekan ini, Acara Suryanation Ridescape  diadakan di The Kaldera Nomadic Escape Danau Toba, Kabupaten Toba Samosir 26-27 Oktober 2019 dan dimeriahkan bikers dan komunitas motor dari berbagai kota di Pulau Sumatera. dan hari sabtu ( 26/10) ini merupakan hari pertama.

Rizky Dwianto, Suryanation Motorlnad Committee mengatakan, acara Suryanation Ridescape selalu mendapatkan sambutan positif dari para bikers terutama bagi mereka yang suka dengan touring.

“Lewat aktivitas touring mereka dapat saling berinteraksi satu sama lain yang meningkatkan rasa persaudaraan di antara mereka,” ujar Rizky dilansir dari laman Tribunnews.com

suryanation-ridescape-2019 (Doc.Tribunnews.com)

Berbeda dengan event Suryanation Motorland Battle, Suryanation Ridescape dibuat khusus untuk para komunitas dan bikers riding dan berkumpul bersama dan saling berbagi inspirasi dengan berbagai kegiatan yang dilaksanakan di lokasi acara.

Diharapkan nantinya para bikers bisa bertemu dan bergembira bersama dengan suasana ala Motocamp di The Kaldera Nomadic Escape Danau Toba,

Selain itu kegiatan ini dirangkai dengan berbagai acara seperti Games untuk para bikers, BBQ Party, Api Unggun, Fun Race, Photo Booth, Community Bazaar, Inspiration Talk dari komunitas, sesi awarding dan juga pertunjukan musik.

Bahkan semakin lengkap dengan penanaman pohon persaudaraan dan membuat tempat sampah sebagai bentuk perhatian dari para bikers akan lingkungan.

Baca Juga  Senator WTP Simarmata Rangkul Pemuda dalam Mengawal Empat Pilar Kebangsaan

 

 

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x

Aplikasi Hitabatak di Genggaman Anda

Download Sekarang di PlayStore.