10 Ciri Khas Pria Batak yang Jarang Diketahui Banyak Orang | theAsianparent Indonesia
Terkenal tegas dan memiliki logat bicara yang keras, ternyata begini ciri khas pria Batak yang jarang diketahui oleh banyak orang.

10 Ciri Khas Pria Batak yang Jarang Diketahui Banyak Orang | theAsianparent Indonesia

10 Ciri Khas Pria Batak yang Jarang Diketahui Banyak OrangBacaan 4 menit

Gemar merantau bukanlah satu-satunya, ini deretan ciri yang melekat pada pria Batak. Penasaran?

Apakah Anda tertarik untuk menjalani hubungan spesial dengan pria Batak? Sebelum itu, ketahui dulu seperti apa ciri khas pria Batak, mulai dari sifat, karakter, hingga kebiasaan mereka pada ulasan yang akan kami bahas di bawah ini. 

Salah satu stereotype yang berkembang di tengah masyarakat adalah pria Batak kasar dan seram. Hal itu lantaran mereka suka berbicara dengan lantang dan keras. Tak heran jika akhirnya banyak yang beranggapan seperti itu. 

Namun pada kenyataannya, pria Batak tidak kasar dan seram loh. Hanya saja gaya bicaranya yang keras sehingga terkesan mereka sedang marah-marah. 

Buktinya, banyak perempuan yang tertarik bahkan menikah dengan pria Batak karena sifat mereka yang mungkin tidak diketahui banyak orang. 

Ciri Khas Pria Batak Nan Unik

Sama seperti orang Padang, orang Batak juga dikenal sebagai perantau yang hebat. Di mana mereka hidup, mereka bisa berbaur dan memiliki pergaulan yang luas. Hal ini dikarenakan sifat mereka yang loyal dan setia kawan.

Meskipun banyak orang menganggap mereka kasar, orang Batak ini ternyata memiliki hati yang sangat baik dan lemah lembut loh. Memang sih orang dari suku Batak kebanyakan tidak suka bercanda. Tetapi kalau sudah dekat dengnnya, Anda akan tahu betapa lembutnya hati mereka. 

Ciri Khas Pria Batak Nan Unik

Salah satu yang paling terkenal dari pria Batak adalah mereka paling tidak suka basa basi apalagi kode-kodean. 

Apabila ada yang ingin disampaikan, mereka biasanya langsung to the point. Baik itu komentar yang menyenangkan atau bahkan komentar yang mungkin saja bisa membuat Anda sakit hati. Ditambah, mereka juga berbicara dengan intonasinya yang tinggi. 

Orang Batak itu sangat menjunjung tinggi nilai persaudaraan dan persahabatan. Mereka rela melakukan apa saja demi teman-teman terdekatnya. Pasalnya, orang Batak sekali sudah berteman, ia akan menganggapnya sebagai saudara.  


Selanjutnya, sifat yang paling identik dengan pria Batak adalah ambisius. Ya, mereka terkenal dengan sikapnya yang tidak mudah pantang menyerah. 

Sekali menginginkan sesuatu, mereka akan melakukan berbagai cara agar berhasil. Termasuk, menjadikan perempuan yang disukai menjadi pasangannya. 

10 Ciri Khas Pria Batak yang Jarang Diketahui Banyak Orang

Pria Batak juga dikenal memiliki watak yang keras dan tegas dalam bernegosiasi. Apabila dia sudah menetapkan tujuannya, maka akan sangat sulit untuk digoda oleh siapa pun. 

Bisa jadi ini penyebab mengapa banyak orang Batak yang berprofesi sebagai pengacara handal. Sebut saja Hotman Paris Hutapea dan Ruhut Sitompul. Pengacara tentunya harus berjuang dengan mental sekuat baja.

Selain ambisius dan pantang menyerah, suku Batak juga terkenal sebagai pekerja keras dan gigih. Tidak peduli terhadap pandangan orang lain, mereka akan melakoni profesi apa saja tanpa memandang gengsi.

Yang terpenting mereka bisa menghasilkan uang untuk bertahan hidup. Dijamin sifat yang satu ini, tidak akan membuat para perempuan khawatir jika menjalani hubungan dengan pria Batak.

Sering kita jumpai orang yang percaya diri kebanyakan dari orang Batak. Mereka tidak takut untuk berterus terang jika itu memang diperlukan. Dan mereka yakin terhadap kemampuan yang ada di dalam dirinya.

10 Ciri Khas Pria Batak yang Jarang Diketahui Banyak Orang

Tampaknya tidak ada alasan lagi buat Anda menolak cinta pria Batak. Pasalnya setelah menikah nanti, bagi mereka, keluarga adalah prioritas utama.

Mereka rela melakukan apa saja demi membahagiakan keluarganya. Material seperti ini pasti sanggup membuat hati Anda luluh untuk menerima cintanya.

Tidak kalah penting, pria Batak sangat menghormati dan menghargai adat istiadat yang sudah diwariskan oleh leluhurnya. Menurut mereka, itu adalah sebuah warisan yang sangat berharga untuk kelangsungan hidup generasi selanjutnya.

Jadi itulah beberapa fakta mengenai pria Batak yang jarang diketahui. Adakah Anda yang memiliki pasangan yang berasal dari suku Batak?

Powered by Froala Editor

What's your reaction?

Comments

https://www.hitabatak.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Facebook Conversations