10 Produk Kecantikan yang Dirilis Bulan Juli 2023
Ladies, sedang mencari skin care atau makeup baru? Simak daftar 10 produk kecantikan yang dirilis di bulan Juli 2023 berikut ini, yuk. #womensupdate #update #woman #text
10 Produk Kecantikan yang Dirilis Bulan Juli 2023. Foto: kumparan
10 Produk Kecantikan yang Dirilis Bulan Juli 2023. Foto: kumparan

Ladies, kamu sedang mencari produk kecantikan terbaru? Di bulan Juli 2023, ada berbagai brand kecantikan yang meluncurkan produk-produk baru mereka. Brand internasional kali ini lebih banyak merilis produk baru dibandingkan brand lokal.

Apa saja produk kecantikan yang dirilis di bulan ini? Produknya beragam, Ladies, mulai dari perawatan kulit atau skin care seperti serum, makeup seperti produk untuk bibir, hingga kuteks dan parfum.

Penasaran apa saja produk perawatan kulit dan tubuh yang baru rilis? Simak daftar yang telah kumparanWOMAN rangkum berikut ini, ya!

1. Garnier Bright Complete Overnight 10% Pure Vitamin C Serum

Garnier Bright Complete Overnight C Serum Launch. Foto: Garnier
Garnier Bright Complete Overnight C Serum Launch. Foto: Garnier

Untuk Ladies yang sedang mencari produk untuk memudarkan bekas jerawat, kamu bisa mencoba serum terbaru dari Garnier ini, yaitu Garnier Bright Complete Overnight 10% Pure Vitamin C Serum. Serum yang khusus dipakai di malam hari ini diklaim efektif untuk menghilangkan flek hitam dan noda di kulit.

Vitamin C menjadi kandungan utama dalam produk ini. Buat kamu yang tertarik, kamu bisa mendapatkannya dengan harga Rp 145 ribu untuk ukuran 30 ml. Serum ini sudah tersedia di e-commerce resmi Garnier dan swalayan terdekat, Ladies.

2. Caudalie Vinoperfect Brightening Eye Cream

Caudalie Vinoperfect Brightening Eye Cream. Foto: Caudalie
Caudalie Vinoperfect Brightening Eye Cream. Foto: Caudalie

Brand kecantikan asal Prancis, Caudalie, meluncurkan produk terbarunya dalam lini Vinoperfect, yaitu Brightening Eye Cream. Krim mata ini diklaim efektif untuk memudarkan lingkaran gelap di area bawah mata, berkat tiga kandungan utama.

Produk ini mengandung Viniferine, bahan yang diklaim lebih efektif dari vitamin C dalam mencerahkan kulit; kafein, disebut baik untuk membantu sirkulasi darah mikro; dan niacinamide, yang diklaim mampu memudarkan dan meratakan kontur mata.

Kamu bisa mendapatkan produk ini dengan harga Rp 730 ribu/15 ml di Sephora Indonesia dan e-commerce resmi Caudalie Indonesia.

3. Clinique X Kate Spade New York Pop Plush™ Creamy Lip Gloss (Limited Edition)

Clinique X Kate Spade New York Pop Plush™ Creamy Lip Gloss (Limited Edition). Foto: Clinique
Clinique X Kate Spade New York Pop Plush™ Creamy Lip Gloss (Limited Edition). Foto: Clinique

Brand kecantikan Clinique menghadirkan produk kolaborasi bersama brand fashion ternama Kate Spade, yaitu Pop Plush™ Creamy Lip Gloss (Limited Edition). Tersedia dalam empat shades, produk lip gloss ini memiliki tekstur yang creamy, tetapi tidak lengket dan berat di bibir. Produk ini mengandung aloe vera, avocado butter, dan shea butter yang baik untuk menjaga kelembutan bibir.

Untuk Ladies yang tertarik, kamu bisa mendapatkannya di Sephora Indonesia dan LazBeauty by Lazada dengan harga Rp 420 ribu.

4. Ellips Vitamin Hair Mist

Ellips luncurkan produk terbarunya, Ellips Vitamin Hair Mist, di Jittplada Thai Cuisine, Grand Indonesia, Selasa (25/7/2023).  Foto: Judith Aura/kumparan
Ellips luncurkan produk terbarunya, Ellips Vitamin Hair Mist, di Jittplada Thai Cuisine, Grand Indonesia, Selasa (25/7/2023). Foto: Judith Aura/kumparan

Untuk kamu yang sedang cari produk perawatan rambut yang juga bisa mengharumkan rambut, kamu bisa mencoba Ellips Vitamin Hair Mist. Tersedia dalam dua varian, yaitu Sweet and Silky dan Fresh and Smooth, produk ini diklaim bisa mengharumkan rambut sekaligus membuat rambut lebih lembut.

Kamu bisa membelinya di swalayan terdekat dan e-commerce resmi Ellips dengan harga Rp 34 ribu untuk ukuran 100 ml.

5. Trilogy Vitamin C Eye Gel and Night Cream

Brand skin care asal Selandia Baru, Trilogy, meluncurkan dua produk dalam lini Vitamin C Brightening Series.  Foto: Judith Aura/kumparan
Brand skin care asal Selandia Baru, Trilogy, meluncurkan dua produk dalam lini Vitamin C Brightening Series. Foto: Judith Aura/kumparan

Vitamin C menjadi salah satu kandungan skin care yang populer di tahun ini. Brand kecantikan asal Selandia Baru, Trilogy, pun meluncurkan dua produk baru dalam lini Brightening Vitamin C mereka, yaitu Revitalising Eye Gel dan Ceramide Night Cream.

Kedua produk ini diklaim efektif untuk mencerahkan kulit dan cocok untuk dipakai oleh pemilik kulit sensitif. Vitamin C dalam lini milik Trilogy ini diklaim didesain khusus agar cocok diaplikasikan di atas kulit sensitif.

Buat kamu yang tertarik, kamu bisa mendapatkannya di situs atau gerai resmi C&F. Vitamin C Revitalising Eye Gel dibanderol seharga Rp 529 ribu/10 ml dan Vitamin C Ceramide Night Cream dijual seharga Rp 729 ribu/60 ml.

6. Banila Co Clean It Zero Cleansing Balm Mandarin C

Banila Co Clean It Zero Cleansing Balm Mandarin C. Foto: C&F
Banila Co Clean It Zero Cleansing Balm Mandarin C. Foto: C&F

Brand asal Korea Selatan, Banila Co, terkenal berkat produk cleansing balm yang ikonis. Nah, kini, Banila Co meluncurkan varian terbaru dari cleansing balm mereka, yaitu Clean It Zero Cleansing Balm + Mandarin C.

Produk ini memiliki tekstur gel yang akan berubah menjadi minyak ketika dibaurkan di atas kulit. Klaimnya, cleansing balm ini bisa membersihkan kulit secara mendalam sekaligus mencerahkan kulit dan merangsang pertumbuhan sel kulit baru.

Kamu bisa mendapatkan produk ini seharga Rp 379 ribu/100 g di situs resmi atau gerai C&F, Ladies.

7. OPI x Barbie The Movie Collection

OPI x Barbie The Movie Collection. Foto: OPI
OPI x Barbie The Movie Collection. Foto: OPI

Ladies, masih terjangkit demam Barbie? Brand nail care OPI meluncurkan kuteks terbarunya dalam kolaborasi bersama Barbie The Movie, lho. Ada sembilan warna kuteks dengan vibes yang Summer dan Barbie banget, mulai dari pink, biru, hingga kuning. Ada juga kuteks dengan hasil akhir glittery yang cocok untuk dipadukan dengan kuteks berjenis creme.

Buat Ladies yang tertarik, kamu bisa mendapatkan kuteks ini seharga Rp 220 ribu/pcs di e-commerce dan gerai-gerai resmi OPI di Indonesia.

8. Sulwhasoo UV Wise Brightening Multi Corrector

Sulwhasoo UV Wise Brightening Multi Corrector. Foto: Sulwhasoo
Sulwhasoo UV Wise Brightening Multi Corrector. Foto: Sulwhasoo

Brand skin care luxury asal Korea Selatan, Sulwhasoo, juga tak mau kalah meluncurkan produk terbarunya. Bernama UV Wise Brightening Multi Corrector, produk ini adalah sunscreen dengan SPF 50+/PA++++ yang diklaim mampu melindungi kulit dari polusi dan debu-debu halus.

Produk ini tersedia dalam dua varian, yaitu Creamy Glow yang memberikan hasil akhir lembut dan glowing, serta Milky Tone Up yang meningkatkan tone kulit menjadi lebih cerah.

Kamu bisa mendapatkan produk ini seharga Rp 1,25 juta di gerai Sulwhasoo dan e-commerce resmi, Ladies.

9. Kate Spade New York Chérie Perfume

Kate Spade New York Chérie Perfume. Foto: Kate Spade
Kate Spade New York Chérie Perfume. Foto: Kate Spade

Brand fashion Kate Spade kembali meluncurkan parfum terbarunya yang bernuansa Paris, yaitu Kate Spade New York Chérie Perfume. Parfum ini memiliki aroma yang segar, youthful alias muda, dan ceria, dengan sentuhan wangi buah dan musk. Parfum ini memiliki top note raspberry, heart note sweet pea, dan bottom note musk.

Kamu bisa mendapatkan parfum ini di situs resmi dan gerai-gerai Kate Spade dengan harga Rp 1,65 juta untuk ukuran 100 ml.

10. Luxcrime Matte-Nificent Power Stain Lipstick

Brand lokal Luxcrime meluncurkan produk lipstik konvensionalnya, Matte-Nificent Power Stain Lipstick, dalam lima shades yang cocok untuk dipakai sehari-hari. Produk ini diklaim mampu memberikan hasil akhir matte tanpa membuat bibir terasa kering. Selain itu, produk ini juga disebut tidak akan mudah luntur atau menempel di gigi, dan bisa tahan hingga 16 jam.

Buat kamu yang tertarik dengan lipstik berkemasan serba ungu ini, kamu bisa mendapatkannya di e-commerce resmi Luxcrime seharga Rp 99 ribu.

https://kumparan.com/kumparanwoman/10-produk-kecantikan-yang-dirilis-bulan-juli-2023-20xSkpabZmB

What's your reaction?

Comments

https://www.hitabatak.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Facebook Conversations