4 Anak Dibunuh Ayahnya di Jagakarsa Masih Terlihat Bermain Minggu Sore
4 Anak Dibunuh Ayahnya di Jagakarsa Masih Terlihat Bermain Minggu Sore #newsupdate #update #news #text
Lokasi rumah kontrakan milik seorang ayah yang mengunci 4 anaknya di kamar mandi hingga tewas, di Jagakarsa, Selasa (5/12/2023).
 Foto: Fadhil Pramudya/kumparan
Lokasi rumah kontrakan milik seorang ayah yang mengunci 4 anaknya di kamar mandi hingga tewas, di Jagakarsa, Selasa (5/12/2023). Foto: Fadhil Pramudya/kumparan

Empat anak ditemukan tewas di sebuah rumah kontrakan di Jagakarsa, Jakarta Selatan, Rabu (6/12). Para korban diduga dikunci di kamar mandi, sebelum ditemukan tewas dalam posisi berjejer di atas kasur.

Warga sekitar, Titin (49), mengatakan para korban terakhir terlihat pada Minggu (3/12).

"Hari Minggu sore, 3 hari yang lalu, Main biasa lari-lari di depan rumah," kata Titin saat ditemui di lokasi.

Menurut Titin, ayah korban dinilai tertutup. Dia juga diketahui tak memiliki pekerjaan. Istrinya yang bekerja di sebuah perusahaan.

"Ayah tertutup. Anaknya doang keluar. Suaminya keluar dan enggak begitu akrab dengan tetangga. Si ayahnya enggak kerja, sudah lama nganggur. Istrinya yang kerja kantoran, tertutup juga orangnya," tuturnya.

Si Ayah Coba Bunuh Diri

Polisi melakukan proses olah TKP pembunuhan 4 anak di Jagakarsa, Jakarta Selatan, Rabu (6/12/2023). Foto: Fadhil Pramudya/kumparan
Polisi melakukan proses olah TKP pembunuhan 4 anak di Jagakarsa, Jakarta Selatan, Rabu (6/12/2023). Foto: Fadhil Pramudya/kumparan

Panca (40) ayah yang diduga membunuh empat anaknya di Jagakarsa, Jakarta Selatan, kondisinya penuh luka saat ditemukan, Rabu (6/12). Panca mencoba bunuh diri usai menghabisi nyawa anaknya.

"Ditemukan telentang ada pisau di tubuh dan tangan berdarah," kata Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Ade Ary Syam Indardi di lokasi kejadian.

Ary mengatakan saat ini Panca masih dirawat di RSUD Pasar Minggu. Polisi juga sudah meminta keterangan Panca.

Reporter: Fadhil Pramudya

https://kumparan.com/kumparannews/4-anak-dibunuh-ayahnya-di-jagakarsa-masih-terlihat-bermain-minggu-sore-21iYyCdUskc

What's your reaction?

Comments

https://www.hitabatak.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Facebook Conversations