5 Berita Populer: Ghea Indrawari soal Anang; Putusan Cerai Ria Ricis Tersebar
Ghea Indrawari buka suara soal dirinya yang dicecar Anang Hermansyah di podcast menjadi salah satu berita populer pada Senin (6/5). #kumparanHITS #newsupdate
Penyanyi Ghea Indrawari showcase Berdamai yang digelar di Pos Bloc Jakarta, Sabtu (4/5/2024). Foto: Vincentius Mario/kumparan
Penyanyi Ghea Indrawari showcase Berdamai yang digelar di Pos Bloc Jakarta, Sabtu (4/5/2024). Foto: Vincentius Mario/kumparan

Ghea Indrawari buka suara soal dirinya yang dicecar Anang Hermansyah di podcast menjadi salah satu berita populer pada Senin (6/5). Selain itu, putusan cerai Ria Ricis tersebar di media sosial juga menjadi sorotan.

Di bawah ini, kumparan telah merangkum sederet berita yang menyita perhatian sepanjang hari kemarin.

  1. Jawaban Ghea Indrawari soal Dicecar Nikah oleh Anang Hermansyah

Penyanyi Ghea Indrawari showcase Berdamai yang digelar di Pos Bloc Jakarta, Sabtu (4/5/2024). Foto: Vincentius Mario/kumparan
Penyanyi Ghea Indrawari showcase Berdamai yang digelar di Pos Bloc Jakarta, Sabtu (4/5/2024). Foto: Vincentius Mario/kumparan

Penyanyi Ghea Indrawari buka suara soal podcast-nya bersama Anang Hermansyah yang viral belum lama ini. Dalam podcast itu, terlihat Anang mencecar Ghea yang belum berencana menikah di usia 26 tahun.

Ghea menanggapinya dengan santai dan menganggap bahwa pembicaraannya dengan Anang saat itu konteksnya bercanda.

"Dari aku sendiri, aku memang belum siap (menikah) ya. Jadi aku menanggapinya ya sudah santai aja. Tapi kan seperti yang kita ketahui, itu memang pertanyaan sudah keramat, sudah turun temurun dihindari saat Lebaran. Cuma karena Mas Anang sama aku ngobrolnya santai, jadi aku anggapnya santai," kata Ghea Indrawari usai menggelar showcase "Berdamai" di Pos Bloc Jakarta.

Ghea pun meminta maaf kepada Anang Hermansyah dan semua orang yang merasa tersinggung dengan obrolan dalam podcast tersebut.

"Aku mohon maaf mewakili aku dan podcast tersebut kalau misalnya kita menyinggung perasaan orang dan aku juga mohon maaf banget buat keluarganya Mas Anang kalau misalnya dapat hate comment dari netizen," jelas Ghea.

  1. Reaksi Ammar Zoni Dengar Kabar Irish Bella Dijodoh-jodohkan dengan Pria Lain

Ammar Zoni saat akan dilimpahkan ke Rutan Salemba, Kamis (28/3/2024). Foto: Aprilandika Pratama/kumparan
Ammar Zoni saat akan dilimpahkan ke Rutan Salemba, Kamis (28/3/2024). Foto: Aprilandika Pratama/kumparan

Setelah cerai dengan Ammar Zoni, Irish Bella kerap dijodoh-jodohkan dengan sejumlah pria. Terbaru, ia dijodohkan dengan Abidzar Al Ghifari, putra Umi Pipik.

Kabar tersebut ternyata sampai ke telinga Ammar Zoni yang kini masih mendekam di tahanan karena terjerat kasus narkoba. Hal ini disampaikan oleh kuasa hukum Ammar, Jon Mathias.

"Ya sekarang apa yang gak tahu beritanya," ujar Jon di Rutan Salemba, belum lama ini.

Jon mengatakan bahwa Ammar tak memberikan reaksi berlebihan atas kabar itu. Ammar, lanjut Jon, hanya tersenyum saat mendengar pemberitaan itu.

"Tanggapan dia senyum saja," tutur Jon.

  1. Chand Kelvin Resmi Lamaran dengan Dea Sahirah

Chand Kelvin lamaran dengan Dea Sahirah.
 Foto: Instagram/@thepotomoto
Chand Kelvin lamaran dengan Dea Sahirah. Foto: Instagram/@thepotomoto

Kabar bahagia datang dari aktor Chand Kelvin. Ia baru saja melamar kekasih idamannya, Dea Sahirah.

Prosesi lamaran tersebut digelar pada Minggu (5/5) kemarin. Acara itu digelar dengan cukup meriah dan dihadiri oleh keluarga serta kerabat dekat.

Chand Kelvin dan Dea tampak memukau mengenakan busana bernuansa merah maroon. Indra Bekti dipercaya sebagai MC di acara sakral tersebut.

Salah satu tamu undangan yang hadir di acara tersebut adalah aktor Aditya Suryo. Ia mengabadikan momen saat Chand melamar Dea dan mengunggahnya di Instagram Story.

"Untuk menyempurnakan ibadah aku, aku berniat untuk meminang kamu, sayang. Maukah kamu menjadi istriku?" ucap Chand Kelvin sembari menyerahkan bunga ke Dea.

"Insyaallah mama, abah, kakak, dan keluarga besar merestui (menikah) sama kamu. Jadi aku juga (mau menikah)," jawab Dea. Ia pun menerima bunga pemberian Chand.

  1. Sakit Hati Usai Ditipu Mantan Manajer, Fuji: Aku Merasa Dekat, tapi Dikhianati

Fuji di konferensi pers film Bukan Cinderella, Selasa (21/6/2022).
 Foto: Alexander Vito/kumparan
Fuji di konferensi pers film Bukan Cinderella, Selasa (21/6/2022). Foto: Alexander Vito/kumparan

Fujianti Utami alias Fuji mengaku kasus penipuan yang melibatkan mantan manajernya masih terus bergulir. Mantan kekasih Thariq Halilintar ini mengaku sangat sakit hati dengan perbuatan mantan manajernya itu.

Mengenai ini disampaikan Fuji saat menjadi bintang tamu di podcast Denny Sumargo. Hanya saja Fuji sudah tak mau memusingkan hal tersebut dan percaya pada proses hukum yang berjalan.

"Kasus masih berjalan cuma aku enggak mau musingin itu banget, karena takut pekerjaanku yang lain ambyar," kata Fuji dikutip dari video berjudul CURHATAN FUJI - DIRAMAL MENIKAH, VAKUM INSTAGRAM, DIHUJAT TERUS, AKU CUMA BUTUH TENANG !!

Fuji mengaku bahwa dirinya masih belum bisa memaafkan. Ia bahkan secara terang-terangan mengatakan bahwa ia masih sakit hati.

Sebab, ini bukan hanya masalah uang yang digelapkan, tapi juga soal hubungan baik antara Fuji dan mantan manajernya.

"Aku sakit hati banget, bukan sekadar uang, tapi aku merasa dekat dan dikhianatinya sesakit itu. Jadi, aku merasa setiap ngomongin (kasus penipuan) mood aku hancur dan kerjaan aku kayak enggak jalan dengan lancar," tuturnya.

  1. Putusan Cerai Tersebar, Ria Ricis Disebut Tak Akur dengan Ibu Mertua

Keluarga Ria Ricis. Foto: Instagram/@riaricis1795
Keluarga Ria Ricis. Foto: Instagram/@riaricis1795

Ria Ricis sudah resmi bercerai dengan Teuku Ryan. Sidang cerai mereka biasanya digelar tertutup, dan keduanya tak pernah mengungkap secara gamblang penyebab perceraian tersebut.

Akan tetapi, baru-baru ini, salinan putusan cerai mereka beredar luas di media sosial. Salah satu penyebab cerai yang terungkap dalam salinan putusan cerai tersebut adalah hubungan Ricis yang tak akur dengan ibu mertuanya.

Dalam putusan tersebut, Ria Ricis merasa Teuku Ryan tak bersikap adil saat menjembatani dirinya dan sang ibu mertua. Disebutkan salah satu insiden pemicu ketidakharmonisan hubungan Ricis dan mertuanya.

Insiden itu terjadi pada awal Ramadan 2022. Ricis merasa tersinggung dengan ucapan ibu mertuanya.

"Tergugat (Teuku Ryan) menyatakan apabila hal ini terkait dengan soal ‘es kurma susu’ yang disiapkan Penggugat (Ria Ricis) untuk berbuka puasa di tahun pertama setelah menikah, dan ternyata dikomentari oleh Ibu Tergugat, dengan kalimat ‘Sejak kapan Tergugat minum es, bukankah selama ini Tergugat ada riwayat amandel?’" berikut keterangan yang tertulis di putusan cerai.

Sementara itu, Teuku Ryan berpendapat bahwa masalah itu sebenarnya tidak perlu dibesar-besarkan. Menurut Ryan, ibunya hanya bertanya dan memberi saran ke Ricis.

"Ibu Tergugat hanya menanyakan dan menyarankan, bukan berarti tidak boleh lalu Penggugat sakit hati dan menceraikan Tergugat. Inilah persoalan awal yang menyebabkan Penggugat tidak suka terhadap Ibu Tergugat sampai dengan sekarang, padahal sebelum menikah Penggugat dan Ibu Tergugat sangat rukun dan akrab," katanya.

https://kumparan.com/kumparanhits/5-berita-populer-ghea-indrawari-soal-anang-putusan-cerai-ria-ricis-tersebar-22ggBqwWhvO

What's your reaction?

Comments

https://www.hitabatak.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Facebook Conversations