5 Zodiak yang Sering Kasih Silent Treatment, Kamu Termasuk?
Kebiasaan silent treatment kerap dihindari oleh beberapa orang. Nah, ternyata lima zodiak ini terkenal justru sering melakukannya, salah satunya Virgo. #womensupdate #update #woman #text
Ilustrasi Teman Toxic Foto: Shutterstock
Ilustrasi Teman Toxic Foto: Shutterstock

Silent treatment merupakan perilaku mengabaikan atau menolak berkomunikasi dengan lawan bicara. Banyak orang mengeluhkan sikap tersebut. Sebab, itu bisa menjadi kekerasan emosional dan kerap membuat orang lain merasa serba salah.

Nah, apakah kamu tahu bahwa ternyata ada zodiak yang terkenal sering memberikan silent treatment? Kalau sudah marah, bisa-bisa kamu tidak diajak bicara selama beberapa hari.

Penasaran? Yuk, simak beberapa zodiak yang sering memberikan silent treatment berikut ini, seperti dikutip dari Astrotalk dan YourTango.

1. Cancer

Ilustrasi pasangan bertengkar. Foto: metamorworks/Shutterstock
Ilustrasi pasangan bertengkar. Foto: metamorworks/Shutterstock

Cancer akan memberikan silent treatment saat dirinya merasa sangat tersakiti. Baginya, silent treatment bisa memberi tahu orang tersebut tentang rasa sakitnya.

Meski begitu, Cancer tetap ingin menyelesaikan masalahnya, kok. Hanya saja, memang butuh waktu sampai emosinya mereda.

2. Virgo

Ilustrasi wanita saat murung. Foto: Shutter Stock
Ilustrasi wanita saat murung. Foto: Shutter Stock

Virgo terkenal sebagai zodiak yang selalu ingin menyelesaikan semua masalah. Akan tetapi, bila ternyata ada suatu hal yang tidak sesuai dengan rencananya, mereka akan merasa kesal dan memilih untuk diam.

Silent treatment dilakukan Virgo yang tengah marah agar dirinya bisa menjauh dari segala hal yang menyebalkan. Apabila suasananya mulai mereda, Virgo akan kembali seperti semula.

3. Aquarius

Ilustrasi wanita berpikir. Foto: Shutter Stock
Ilustrasi wanita berpikir. Foto: Shutter Stock

Orang-orang dengan zodiak ini lebih memilih untuk memikirkan semuanya sendirian. Aquarius percaya bahwa diam bisa menjadi cara yang paling efektif untuk mendapatkan sudut pandang baru.

Bisa dikatakan bahwa silent treatment yang diberikan Aquarius saat sedang marah itu cukup menyeramkan, lho. Alhasil, buat kamu yang punya salah dengannya, lebih baik menyadarinya dan segera minta maaf, ya.

4. Taurus

Ilustrasi perempuan. Foto: Shutterstock
Ilustrasi perempuan. Foto: Shutterstock

Sifat keras kepala Taurus sangat berhubungan dengan kebiasaan silent treatment yang dimilikinya. Saat zodiak ini marah kepada kamu, mereka memilih untuk diam tanpa meminta penjelasan lebih lanjut.

Taurus adalah zodiak yang sulit diprediksi sehingga tidak jelas berapa waktu yang mereka butuhkan untuk melakukan silent treatment. Kebiasaan ini tentunya sering membuat orang lain jadi serba salah.

5. Scorpio

Ilustrasi perempuan menyendiri. Foto: Shutter Stock
Ilustrasi perempuan menyendiri. Foto: Shutter Stock

Saat merasa tersakiti, Scorpio akan langsung diam seribu bahasa. Zodiak ini diam-diam akan menganalisis situasi di kepala mereka sekaligus menyusun rencana.

Scorpio percaya, sikap diam akan membantunya mendapatkan kendali atas situasi yang sedang dihadapi. Namun, jangan khawatir, buat kamu yang sedang bermasalah dengan Scorpio, tunjukkan bahwa kamu peduli. Hal itu akan segera membuat amarahnya mereda.

https://kumparan.com/kumparanwoman/5-zodiak-yang-sering-kasih-silent-treatment-kamu-termasuk-218UiDMdYgg

What's your reaction?

Comments

https://www.hitabatak.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Facebook Conversations