Akademi Persib Gelar Latihan Bersama Persija: Tak Ada Gesekan, Berjalan Harmonis
Latihan bersama Akademi Persib dengan Persija berjalan dengan harmonis. #kumparanBOLA #bola #text #happening
Akademi Persib menggelar latihan bersama dengan Akademi Persija Jakarta di Lapangan Sabilulungan, Kabupaten Bandung, Jumat (15/12/2023).
 Foto: Dok. Media Persib
Akademi Persib menggelar latihan bersama dengan Akademi Persija Jakarta di Lapangan Sabilulungan, Kabupaten Bandung, Jumat (15/12/2023). Foto: Dok. Media Persib

Akademi Persib Bandung menggelar sesi latihan bersama dengan Akademi Persija Jakarta di Stadion Siliwangi, Bandung, dan Stadion Sabilulungan, Kab. Bandung, pada 13-15 Desember 2023. Sesi latihan bersama tersebut berjalan kondusif.

Latihan ini diikuti oleh tim U-10 hingga U-18 dari masing-masing tim. Direktur Akademi Persib, Yoyo S. Adiredja, mengatakan bahwa latihan itu berjalan kondusif.

"Tidak ada nuansa panas di pertandingan. Setelahnya bahkan berlangsung harmonis. Saya melihatnya menjadi sangat terharu,'' kata Yoyo dalam pernyataan resmi.

Bobotoh dan Jakmania. Foto: Iqbal Firdaus/kumparan
Bobotoh dan Jakmania. Foto: Iqbal Firdaus/kumparan

''Ini berarti, di antara dua klub sebenarnya tidak ada masalah. Jadi, kami sama-sama belajar soal sepakbola di sini dan ini bisa menjadi agenda untuk selanjutnya," lanjutnya.

Yoyo mengatakan bahwa Persib menyambut baik kedatangan Persija di momentum tersebut. Ia juga mendukung pembinaan usia dini sepak bola di Bandung dan Jakarta.

"Ini adalah bentuk pembinaan usia muda yang tidak terkait dengan apa pun. Persija datang ke Bandung karena merasa perlu melakukan uji tanding dengan PERSIB yang dianggap bisa jadi tolok ukur. Tentunya, kami menerima dengan tangan terbuka," ucap Yoyo.

https://kumparan.com/kumparanbola/akademi-persib-gelar-latihan-bersama-persija-tak-ada-gesekan-berjalan-harmonis-21mTSm7uwZA

What's your reaction?

Comments

https://www.hitabatak.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Facebook Conversations