Aktivitas Seru untuk Sambut Tahun Baru yang Lebih Berkesan
Mulai dari pesta barbeque bersama keluarga hingga liburan untuk mempererat hubungan dengan pasangan, berikut ide aktivitas seru yang bisa dilakukan untuk menyambut tahun baru.
 Aktivitas Seru untuk Sambut Tahun Baru. Foto: Shutterstock
Aktivitas Seru untuk Sambut Tahun Baru. Foto: Shutterstock

Desember jadi bulan yang ditunggu banyak orang dengan penuh suka cita. Bukan tanpa alasan, di akhir tahun ini, ada dua hari besar yang dirayakan yaitu Natal dan Tahun Baru.

Pada momen ini juga, banyak orang sengaja mengambil libur panjang untuk sejenak istirahat dan menyegarkan pikiran. Tak mengherankan, libur Natal hingga Tahun Baru sering dimanfaatkan untuk berkumpul bersama orang-orang terdekat, mulai dari pasangan, keluarga, hingga sahabat.

Selain berkumpul bersama, ada banyak aktivitas seru yang dilakukan agar tahun baru makin berkesan. Yuk, mulai siap-siap dari sekarang, berikut kumparan berikan ide seru untuk merayakan Tahun Baru.

1. Pesta barbeque dan tukar kado bersama keluarga

Pesta barbeque di rumah dapat mempererat keluarga. Foto: Shutterstock
Pesta barbeque di rumah dapat mempererat keluarga. Foto: Shutterstock

Buat kamu yang ingin merayakan pergantian tahun baru bersama keluarga, pesta barbeque di rumah bisa menjadi alternatif terbaik. Selain dapat mempererat keluarga, pesta di rumah tentu bisa lebih irit dan bisa disesuaikan dengan kesukaan kita.

Kamu bisa mulai mencicil bahan-bahan untuk pesta dari sekarang agar tak tergesa-gesa ketika mendekati tahun baru. Jangan lupa catat bahan-bahan yang diperlukan, mulai dari bahan makanan hingga perlengkapan pesta.

Spesial menyambut pergantian tahun sekaligus HUT ke-128 BRI, kamu juga bisa lebih hemat berbelanja karena ada promo OMNI HUT BRI 128 “Melangkah Bersama” yang digelar mulai 14-31 Desember 2023.

Promo OMNI HUT BRI 128 “Melangkah Bersama” digelar mulai 14-31 Desember 2023.
Promo OMNI HUT BRI 128 “Melangkah Bersama” digelar mulai 14-31 Desember 2023.

BRI menghadirkan berbagai promo spesial yang bisa kamu nikmati di berbagai merchant. Salah satunya promo diskon Rp 128 ribu dengan belanja kebutuhan sehari-hari di Segari.id. Berlaku untuk periode 1-31 Desember 2023, promo ini berlaku untuk belanja minimum Rp 600 ribu menggunakan Kartu Kredit dan Debit BRI.

Lalu ada promo free snack setiap top up BRIZZI minimum Rp 250 ribu di Alfamart. Berlaku 15-22 Desember 2023, promo ini bisa didapatkan untuk 1.280 transaksi top up pertama setiap harinya di seluruh cabang Alfamart.

Tidak hanya di Alfamart, promo menarik juga bisa kamu dapatkan setiap berbelanja di Hypermart mulai 15-18 Desember 2023. Setiap berbelanja menggunakan Kartu Kredit dan Debit BRI, kamu akan langsung mendapatkan produk gratis.

2. Pajama party bareng sahabat dekat

Ingin menggelar pesta tahun baru yang berbeda dan unik, enggak ada salahnya mengundang teman-teman untuk menginap dan menggunakan dresscode piyama. Meski hanya di rumah dan mengenakan baju tidur, pesta piyama juga tidak kalah seru, lho.

Kamu bisa mengisi acaranya dengan bermain games, menonton film bersama, karaoke, lalu lanjutnya dengan sesi ngobrol yang intim. Jangan lupa sediakan makanan dan camilan sebagai penyempurna pesta.

Mengundang teman-teman untuk menginap dan menggunakan dresscode piyama. Foto: Shutterstock
Mengundang teman-teman untuk menginap dan menggunakan dresscode piyama. Foto: Shutterstock

Di OMNI HUT RI 128, kamu bisa membeli makanan dan camilan dari berbagai merchant dengan harga spesial. Salah satunya di Emados, kamu bisa membeli menu spesial Rp 128.000 berisi 1 ekor ayam nasi mandhi dan 3 samosa cheese. Promo ini berlaku untuk pembayaran dengan Kartu Kredit BRI (kecuali Corporate Card) pada periode sampai dengan 31 Januari 2024.

Lalu, memeriahkan pesta piyama kamu dengan dessert yang manis. Apalagi ada promo spesial dari Paul sampai dengan 31 Oktober 2024 menggunakan Kartu Kredit dan Debit BRI, BRImo.

Setiap pembelian di Paul Le Cafe, kamu bisa mendapatkan promo BRI Reguler Diskon 20 persen dengan minimal transaksi Rp 350 ribu dan maksimal diskon Rp 100 ribu. Sedangkan di Paul Classic, ada program BRI Reguler Diskon 25 persen dengan minimal transaksi Rp 450 ribu maksimal diskon Rp 150 ribu. Promo ini berlaku setiap Senin-Jumat dan berlaku untuk semua jenis Kartu Kredit BRI dan Debit BRI serta BRImo.

Jangan ketinggalan promo dari Point Coffee! Ada diskon Rp 8.000 dengan minimal transaksi Rp 30.000 menggunakan Kartu BRI (GPN, Mastercard) dan QRIS BRImo. Promo ini berlaku mulai 15-31 Desember 2023.

Bila malas keluar, kamu juga bisa pesan makanan di McDelivery. Khusus periode 1-31 Desember, kamu bisa dapat special price Rp 28 ribu untuk transaksi minimum Rp 100 ribu (belum termasuk pajak). Promo berlaku untuk transaksi dengan Kartu Debit BRI Mastercard di aplikasi McDelivery dan tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya.

3. Liburan ke destinasi impian bareng pasangan

Traveling bareng pasangan memang menyenangkan. Bahkan survei yang dilakukan oleh Asosiasi Perjalanan Amerika Serikat mengungkapkan, mereka yang melakukan traveling bersama menikmati hubungan yang lebih bahagia.

 Traveling bersama pasangan akan menikmati hubungan yang lebih bahagia. Foto: Shutterstock
Traveling bersama pasangan akan menikmati hubungan yang lebih bahagia. Foto: Shutterstock

Apalagi di program OMNI HUT RI 128, ada promo spesial dari Tiket.com. Mulai periode 1-31 Desember 2023, ada promo cashback Rp 128 ribu untuk pembelian tiket pesawat domestik maupun internasional minimal transaksi Rp 1,5 juta menggunakan Kredit BRI JCB. Setiap satu user dapat menggunakan 4 kali promo selama periode program.

Selain promo di atas, masih banyak lagi penawaran menarik selama program OMNI HUT BRI 128 “Melangkah Bersama”. Untuk informasi selengkapnya, kunjungi website resmi BRI berikut ini.

Jadi, sudah memilih aktivitas seru apa untuk menyambut pergantian tahun? Jangan lupa, transaksinya menggunakan Kartu Kredit dan Debit BRI, BRImo ya!

#PromoBRI #HUTBRI #KartuBRI #BRImo

Advertorial ini dibuat oleh kumparan Studio

https://kumparan.com/millennial/aktivitas-seru-untuk-sambut-tahun-baru-yang-lebih-berkesan-21mlrbyNh0f

What's your reaction?

Comments

https://www.hitabatak.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Facebook Conversations