Anak Bunuh Ayah Kandung di Tangerang
Anak Bunuh Ayah Kandung di Tangerang #newsupdate #update #news #text
Ilustrasi pembunuhan. Foto: Shutter Stock
Ilustrasi pembunuhan. Foto: Shutter Stock

MU, pria berusia 60 tahun ditemukan tewas dengan kondisi bersimbah darah di rumahnya di Desa Kedaung Barat, Kecamatan Sepatan, Kabupaten Tangerang, Kamis, (16/5).

Sang istri kaget saat menemukan suaminya tergeletak penuh luka di bagian kepala. Dia histeris, lalu berteriak minta tolong.

"Korban ditemukan oleh istrinya di depan rumah, bagian ruang tamu dalam keadaan luka-luka dikepalanya dengan mengeluarkan banyak darah di kasur lipat, kemudian korban berteriak meminta bantuan anaknya yang berada di depan rumah korban, dan setelah dilakukan pengecekan ternyata korban sudah meninggal dunia," kata Kapolsek Sepatan, AKP Sriyono.

Polisi yang datang ke lokasi menemukan kayu balok berukuran besar di atas kepala korban.

"Ada kayu balok di atas kepala korban, yang diduga digunakan untuk menghabisi nyawa korban. Hal ini lantaran adanya luka dalam dibagian kepala korban yang diduga dilukai oleh balok tersebut," ujarnya.

Dalam kasus ini, polisi mengamankan anak korban berinisial Y. Dia diduga membunuh ayah kandungnya sendiri.

"Berdasarkan keterangan saksi, yakni istrinya, kami pun sementara mengamankan anak korban inisial Y, diduga pelaku. Di mana, Y ini dalam kondisi gangguan jiwa, untuk motif pembunuhan masih kita selidiki, sementara Y dibawa ke Polsek Sepatan," ungkapnya.

https://kumparan.com/kumparannews/anak-bunuh-ayah-kandung-di-tangerang-22kkzhBtxHH

What's your reaction?

Comments

https://www.hitabatak.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Facebook Conversations