Anies Baswedan Titip Pesan Toleransi dan Persatuan Saat Kampanye di Manado
Oleh Manado Bacirita
Anies Baswedan saat kampanye di Kota Manado, Sulawesi Utara.
Anies Baswedan saat kampanye di Kota Manado, Sulawesi Utara.

MANADO - Calon Presiden (Capres) nomor urut 1, Anies Baswedan, saat menyampaikan orasi di hadapan pendukungnya di halaman kantor Partai NasDem Sulawesi Utara (Sulut), menitipkan pesan toleransi dan persatuan.

"Saya ingin menyampaikan pesan dari Manado, yang kami ungkapkan di sini, bahwa kami akan meneruskan apa yang sudah dikerjakan selama ini, memberikan perasaan toleransi kepada semua. Memberikan perasaan, ketenangan kepada semua," katanya.

Anies yang diusung Partai NasDem, PKB dan PKS ini mengatakan persatuan itu dibuat dengan ada rasa keadilan. Karena tidak ada ketimpangan yang menghasilkan persatuan. Dirinya pun berharap masyarakat agar meneruskan pesan tersebut.

"Saya berharap semua yang hadir di sini, mari kita kirimkan pesan itu. Indonesia yang adil, Indonesia kesetaraan. Agama boleh berbeda-beda, tapi kecintaan kepada Indonesia sama kuatnya, dan negara melindungi, mengayomi semuanya. Karena negara memastikan mendapatkan kesetaraan kesempatan," ujarnya.

Untuk itu, Anies mengatakan negara seharusnya memberikan rasa cinta, belas kasih, tidak membeda-bedakan laki dan perempuan. Tidak bedakan asal suku, agama dan tidak dibedakan apa pun. Semua harus mendapat kesempatan yang sama.

"Siap memperjuangkan itu?. Sembilan hari lagi (Pemilu 2024). Siap memenangkan itu, siap memenangkan perubahan, siap memenangkan Sulut. Semoga Tuhan memberkati," katanya kembali.

febry kodongan

https://kumparan.com/manadobacirita/anies-baswedan-titip-pesan-toleransi-dan-persatuan-saat-kampanye-di-manado-226cWJbXCCl

What's your reaction?

Comments

https://www.hitabatak.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Facebook Conversations