Anies Batal Hadir Kampanye Terbuka di Manado, Tapi Temui Pendukung di Kotamobagu
Oleh Manado Bacirita
Calon Presiden nomor urut 1 Anies Baswedan kampanye di kawasan Lapangan Reformasi Deli Serdang, Kamis(1/2/2024). Foto: Dok. Istimewa
Calon Presiden nomor urut 1 Anies Baswedan kampanye di kawasan Lapangan Reformasi Deli Serdang, Kamis(1/2/2024). Foto: Dok. Istimewa

MANADO - Calon Presiden (Capres) Anies Baswedan dipastikan batal menghadiri kampanye terbuka yang akan dilaksanakan di Kota Manado, Sulawesi Utara (Sulut), Senin (5/2) besok.

Hal ini disampaikan oleh Ketua DPW Partai Nasdem Sulut, Victor Mailangkay. Menurutnya, Anies terpaksa membatalkan kehadirannya di kampanye terbuka yang akan digelar di kawasan Megamas Manado, karena adanya pergeseran waktu kampanye.

"Rencana kegiatan di Megamas yang direncanakan jam 12.30 Wita sampai selesai, maka dengan sangat terpaksa tidak dapat dilakukan, karena pak Anies ditunggu pada pukul 15.00 tepat di Semarang, Jawa Tengah," kata Victor, Minggu (4/2).

Namun demikian, menurut Victor, jadwal acaranya dipindahkan menjadi kegiatan 'Pagi Bakudapa' dengan Capres Anies Rasyid Baswedan jam 06.30 Wita di halaman kantor Nasdem.

Victor juga memastikan untuk jadwal kunjungannya ke Kota Kotamobagu tetap akan dilaksanakan. Dijelaskan, Anies akan ke Kota Kotamobagu naik helikopter dan tiba pukul 09.00 Wita untuk menghadiri kampanye terbuka di daerah tersebut.

"Setelah itu pak Anies akan kembali ke Manado pukul 11.00 Wita dan langsung menuju ke Semarang," ujarnya.

Lanjut dijelaskan Victor, untuk kampanye terbuka di Manado tetap akan dilaksanakan walaupun tanpa Capres Anies Rasyid Baswedan. Menurutnya, Ketua Umum DPP Partai NasDem, Surya Paloh, yang akan menjadi orator utama dalam kampanye tersebut.

"Untuk itu, kami mengimbau kepada seluruh pendukung agar tepat waktu menghadiri kegiatan Pagi Bakudapa dengan Capres Anies, agar semua jadwal kegiatan tidak ada yang berubah," ujar Victor kembali.

manadobacirita

https://kumparan.com/manadobacirita/anies-batal-hadir-kampanye-terbuka-di-manado-tapi-temui-pendukung-di-kotamobagu-226HuWYyi98

What's your reaction?

Comments

https://www.hitabatak.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Facebook Conversations