Anies Janji Perbaiki Masalah Macet di Depok, Termasuk Jalan Sawangan
"Saya tadi ngobrol, dengar katanya jalan-jalan di Sawangan bermasalah insyaallah nanti diperbaiki," kata Anies. #newsupdate #update #news #text
Anies Baswedan mengukuhkan ratusan relawan yang tergabung dalam Badan Koordinasi Saksi (Bakorsi) se-Tangerang Raya di Tangerang Selatan, Rabu (25/10/2023).  Foto: Dok. Istimewa
Anies Baswedan mengukuhkan ratusan relawan yang tergabung dalam Badan Koordinasi Saksi (Bakorsi) se-Tangerang Raya di Tangerang Selatan, Rabu (25/10/2023). Foto: Dok. Istimewa

Capres Koalisi Perubahan Anies Baswedan memberikan janji kepada warga Depok untuk memperbaiki jalan hingga mengatasi kemacetan jika terpilih di 2024. Dia menyebut masih banyak pekerjaan rumah di Depok yang perlu dikerjakan.

"Bapak Ibu kita semua sadar bahwa selama ini masih banyak yang harus kita perbaiki, di Depok saja masih banyak tantangan yang harus diubah," kata Anies kepada kader dan simpatisan AMIN di acara Jalan Sehat dan Senam, Depok, Jawa Barat, Sabtu (28/10).

"Saya tadi ngobrol, dengar katanya jalan-jalan di Sawangan bermasalah insyaallah nanti diperbaiki, betul tidak?" sambung Anies.

Anies juga menuturkan di Depok, banyak jalanan nasional yang sering menimbulkan kemacetan. Hal itu, kata dia, tak bisa dibiarkan.

"Dan Depok di sini banyak sekali jalan-jalan nasional yang menimbulkan kemacetan betul? Itu mau diteruskan atau mau diubah? Diubah atau diteruskan? artinya kita harus melakukan (perubahan). Ada banyak masalah-masalah yang kita hadapi yang sering dibiarkan sudah cukup masalah itu dibiarkan sudah saatnya masalah diselesaikan setuju?" ucap Anies yang disambut riuh.

Suasana jalan sehat dan senam bacapres dan cawapres dari Koalisi Perubahan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar di Depok, Jawa Barat, Sabtu (28/10/2023).  Foto: Luthfi Humam/kumparan
Suasana jalan sehat dan senam bacapres dan cawapres dari Koalisi Perubahan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar di Depok, Jawa Barat, Sabtu (28/10/2023). Foto: Luthfi Humam/kumparan

Namun, eks Gubernur DKI Jakarta itu menuturkan misi perubahan yang dibawanya itu harus menghadapi kekuatan besar di 2024. Anies pun mengaku tak akan gentar.

"Dalam kesempatan ini saya ingin ambil waktu untuk sampaikan bahwa ikhtiar menghadapi perubahan ini berlawanan dengan kekuatan yang besar, ya, mungkin kita masing-masing pribadi tidak punya uang banyak, tapi bila kita berkumpul bersama, kita memiliki kekuatan yang luar biasa," kata dia.

Anies menegaskan Indonesia dibangun berdasarkan semangat para pejuang bukan dari kekuatan material.

"Kita tahu republik ini dibangun bukan dengan kekuatan material semata justru dibangun dengan kekuatan spiritual betul? Dengan kekuatan semangat betul? Karena itu kita berhadapan dengan mereka yang memiliki kekuatan material dengan menunjukkan kami akan bergerak bersama dan tidak ada rupiah yang bs mengalahkan semangat yang kita miliki" tutur Anies.

"Semangat kita tidak diperjualbelikan betul? Kita tidak memperjualbelikan semangat kita dan kita tunjukkan nanti bahwa rakyat Indonesia menginginkan perubahan," tandas Anies.

https://kumparan.com/kumparannews/anies-janji-perbaiki-masalah-macet-di-depok-termasuk-jalan-sawangan-21SypJ42jeo

What's your reaction?

Comments

https://www.hitabatak.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Facebook Conversations