Anies Tutup Debat Capres: Ketulusan Keteguhan Jadi Bagian Perjuangan
Dalam setiap kunjungannya, Anies mengaku banyak pesan dan harapan yang dititipkan masyarakat padanya. #focus #debatkelima #news #text
Capres nomor urut 01 Anies Baswedan menyampaikan gagasannya saat Debat Kelima Pilpres 2024 di Jakarta Convention Centre (JCC), Jakarta, Minggu (4/2/2024). Foto: Iqbal Firdaus/kumparan
Capres nomor urut 01 Anies Baswedan menyampaikan gagasannya saat Debat Kelima Pilpres 2024 di Jakarta Convention Centre (JCC), Jakarta, Minggu (4/2/2024). Foto: Iqbal Firdaus/kumparan

Capres nomor urut 1, Anies Baswedan menceritakan pengalamannya selama kampanye telah banyak bertemu dengan jutaan masyarakat. Dalam setiap kunjungannya, Anies mengaku banyak pesan dan harapan yang dititipkan masyarakat padanya.

"Perjalanan ini perjalanan spiritual bagi kami. Setiap jabat tangan, setiap pelukan membawa pesan. Pesan yang mereka sampaikan sebagai titip, kami ingin Indonesia yang lebih baik, Kami ingin Indonesia lebih adil," kata Anies debat terakhir di JCC, Jakarta Pusat, Minggu (4/2).

Anies menyambut baik setiap harapan dan pesan yang disampaikan masyarakat padanya. Ia menyebut, Tuhan pasti juga menginginkan kekuasaan yang penuh cinta terhadap masyarakat.

"Dan kami tahu, Tuhan YMK, Allah SWT, menginginkan kekuasaan yang welas asih, yang cinta kasih, karena itu kami yakin bahwa Tuhan YMK, Allah SWT, akan memberikan kekuasaan kepada yang dikehendaki," imbuh Anies.

Terakhir, Anies juga menyampaikan ucapan terima kasih terhadap semua yang telah terlibat dalam perjuangan. Ia menyebut, setiap dukungan yang datang tak terlepas dari ketulusan.

"Bahwa Tuhan akan memberikan dan mencabut dari yang dikehendaki. Karena itu kami dalam berjuang menyadari betul cinta kasih, welas asih, ketulusan, keteguhan, menjadi bagian dari perjuangan ini. Kami menemukan orang-orang yang bertugas di lapangan bersama kami. TNI, polisi, ASN, kepada mereka kami sampaikan rasa terima kasih yang luar biasa. Dan kami akan perhatikan mereka untuk bisa hidup lebih baik setiap tahunnya nanti," tandasnya.

https://kumparan.com/kumparannews/anies-tutup-debat-capres-ketulusan-keteguhan-jadi-bagian-perjuangan-226M7csAhFn

What's your reaction?

Comments

https://www.hitabatak.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Facebook Conversations