Asisten Pelatih PSM Ungkap Gaji Victor Mansaray Sudah Dibayar Tunai
Asisten Pelatih PSM Makassar, Ahmad Amiruddin, menjelaskan situasi Victor Mansaray yang sempat meminta diputus kontrak. #kumparanBOLA #bola #text #happening
Pemain PSM Makassar, Victor Mansaray. Foto: Instagram @baller___97
Pemain PSM Makassar, Victor Mansaray. Foto: Instagram @baller___97

Asisten Pelatih PSM Makassar, Ahmad Amiruddin, menjelaskan situasi Victor Mansaray yang sempat meminta diputus kontrak. Ia menegaskan, masalah sudah selesai dan gajinya sudah dibayar tunai.

Victor Mansaray baru bergabung PSM pada awal November lalu. Pada Desember ini, pemain Amerika Serikat itu bersuara di media sosial mengaku kecewa karena masalah tunggakan gaji. Amiruddin menjelaskan bahwa kini sudah tidak ada masalah.

"Mansaray kasusnya lain, mungkin ada miskomunikasi sama manajemen, jadi akhirnya pembayaran via tunai dan diantar langsung ke apartemennya," terang Amiruddin usai laga kontra Persik di Stadion Brawijaya pada Senin (18/12).

"Sudah enggak ngambek lagi, jadi clear. Setelah perjalanan dari Malaysia [melawan Sabah di AFC Cup] ke Kediri diselesaikan via tunai," tambahnya.

PSM Makassar menghadapi Persikabo dalam lanjutan Liga 1 di Stadion B.J. Habibie, Kamis (23/11/2023). Foto: Instagram/@psm_makassar
PSM Makassar menghadapi Persikabo dalam lanjutan Liga 1 di Stadion B.J. Habibie, Kamis (23/11/2023). Foto: Instagram/@psm_makassar

PSM Makassar bermain imbang 1-1 melawan Persik Kediri. Victor Mansaray main di laga ini sejak menit awal, tetapi tidak berhasil mencetak gol.

Jadi sejauh ini, dia sudah main 6 kali dan mencetak 3 gol untuk PSM Makassar. Pernyataan Amiruddin bisa menjadi indikasi bahwa Mansaray akan terus membela 'Juku Eja' setidaknya sampai akhir musim.

https://kumparan.com/kumparanbola/asisten-pelatih-psm-ungkap-gaji-victor-mansaray-sudah-dibayar-tunai-21nKeqeC3BO

What's your reaction?

Comments

https://www.hitabatak.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Facebook Conversations