Atlet E-Sport Aura Jeixy Ikut Ditangkap Terkait Kasus Narkoba Chandrika Chika
Atlet E-Sport Aura Jeixy Ikut Ditangkap Terkait Kasus Narkoba Chandrika Chika #newsupdate #update #news #text
Konferensi pers selebgram terlibat tindak pidana narkoba di Polres Metro Jakarta Selatan, Selasa (23/4/2024). Foto: Fadlan Nuril Fahmi/kumparan
Konferensi pers selebgram terlibat tindak pidana narkoba di Polres Metro Jakarta Selatan, Selasa (23/4/2024). Foto: Fadlan Nuril Fahmi/kumparan

Atlet E-Sport, Aura Jeixy, ikut ditangkap bersama selebgram Chandrika Chika terkait penyalahgunaan narkoba. Penangkapan itu dilakukan di sebuah hotel kawasan Setiabudi, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (22/4).

"Seperti yang sudah diketahui, ada salah satu mungkin inisial CK merupakan selebgram. Salah satu inisial HJ merupakan atlet e-sport," ujar Wakasat Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Rezka Anugras kepada wartawan di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Selasa (23/4) malam.

Aura Jeixy bernama asli Herli Juliansah merupakan seorang atlet e-sport PUBG Mobile Indonesia dari tim Aura E-Sport. Pria kelahiran 31 Juli 1996 lalu itu mengawali karier sebagai pro player dengan tim Evos E-Sport.

Dalam kasus ini, polisi mengamankan barang bukti berupa rokok elektrik dan liquid THC (ganja cair).

Chandrika Chika. Foto: Instagram/@chndrika_
Chandrika Chika. Foto: Instagram/@chndrika_

"Adapun barang bukti yang kita amankan saat di TKP itu adalah satu buah pods atau pack rokok elektrik yang berisi cairan yang mengandung narkotika jenis ganja atau liquid THC," ucap Rezka.

Chika sudah 1 tahun lebih mengenal narkotika. Meski polisi tak menyebutkan apakah dalam periode satu tahun itu Chika aktif menggunakan narkoba atau tidak.

Rezka menyebut, lingkungan pergaulan Chika adalah pengguna narkoba.

"Tadi sempat kami tanyakan juga kepada para tersangka bahwa tidak ada tujuan khusus untuk menggunakan narkoba seperti mungkin untuk doping atau apa tidak, tetapi karena memang sifatnya pergaulan, sama-sama dalam circle yang sering menggunakan narkoba, jadi ini sudah mungkin menurut mereka sudah merupakan hal lumrah," ujarnya.

https://kumparan.com/kumparannews/atlet-e-sport-aura-jeixy-ikut-ditangkap-terkait-kasus-narkoba-chandrika-chika-22bcjGmdH32

What's your reaction?

Comments

https://www.hitabatak.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Facebook Conversations