Ayah Bunuh Anak di Semarang: Berawal Korban Ancam Adik Pakai Pisau saat Mabuk
Ayah Bunuh Anak di Semarang: Berawal Korban Ancam Adik Pakai Pisau saat Mabuk #newsupdate #update #news #text
Ilustrasi TKP pembunuhan.
 Foto: Kirk Marsh/Blend Images/Getty Images
Ilustrasi TKP pembunuhan. Foto: Kirk Marsh/Blend Images/Getty Images

Seorang ayah berinisial SM (60) di Kota Semarang, Jawa Tengah, menganiaya anak kandungnya hingga tewas. Korban bernama Guntur Surono (22) tewas usai dihajar menggunakan kayu dan batu.

Kapolrestabes Semarang Kombes Pol Irwan Anwar mengatakan, insiden berdarah ini terjadi sekitar pukul 15.00 WIB, Senin (1/1) sore. Saat itu, Guntur baru pulang ke rumah dalam kondisi mabuk.

"Pukul 15.00 korban pulang ke rumah dalam keadaan mabuk kemudian mengancam adiknya menggunakan pisau," ujar Irwan kepada wartawan, Senin (1/1) malam.

Pelaku emosi melihat Guntur mengancam anak kandungnya yang lain itu. Ia lalu mengambil kayu dan memukulkannya ke kepala Guntur.

"Setelah korban terjatuh kemudian pelaku memukul menggunakan 2 buah batu hebel yang diarahkan ke kepala korban," jelas Irwan.

Kasatreskrim Polrestabes Semarang, Kompol Andika Dharma Sena, mengungkap pelaku atau ayah korban sudah ditangkap. Kasus ini masih dalam penyelidikan.

"Ya ini sekarang masih di olah TKP. Karena kejadian baru sore tadi. Jenazah kita bawa ke rumah sakit terlebih dulu, untuk diautopsi," kata Sena.

https://kumparan.com/kumparannews/ayah-bunuh-anak-di-semarang-berawal-korban-ancam-adik-pakai-pisau-saat-mabuk-21ssrswsz5W

What's your reaction?

Comments

https://www.hitabatak.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Facebook Conversations