Aziz Hedra Bersyukur Lagu Somebody's Pleasure Tembus 100 Juta Pendengar
Aziz Hedra tak menyangka lagu Somebody's Pleasure bisa tembus 100 juta pendengar. #kumparanBUZZ #newsupdate
Aziz Hedra. Foto: Instagram/@azizhedraa
Aziz Hedra. Foto: Instagram/@azizhedraa

Penyanyi Aziz Hedra baru saja meraih capaian terbarunya di Industri musik. Single perdananya yang berjudul Somebody’s Pleasure tercatat telah mencapai 100 Juta pendengar di Spotify.

Aziz mengaku sangat bersyukur melihat raihannya tersebut. Dia bahagia single yang dirilisnya sejak tahun 2022 lalu masih banyak dinikmati.

"Pertama aku mau mengucap Alhamdulillah, aku benar-benar gak ada ekspektasi apa-apa," kata Aziz Hedra dalam rilis yang diterima kumparan belum lama ini.

Aziz Hedra. Foto: Dok. Istimewa
Aziz Hedra. Foto: Dok. Istimewa

Sebelumnya, Somebody’s Pleasure, masuk chart Viral Indonesia di Spotify di bulan Maret 2023. Lalu setelah populer di Indonesia, lagu ini juga mulai populer di Malaysia, dengan masuknya ke chart lagu Malaysia sejak awal April 2023.

Mengikuti prestasi tersebut, lagu Sombebody’s Pleasure berhasil menduduki Top 50 Indonesia di urutan ke-5 dan Top 50 Malaysia urutan ke-14. Raihan ini tentu sangat berharga bagi penyanyi yang baru memulai debutnya di akhir tahun 2022.

Kendati demikian, segala raihan tersebut tak lantas membuat Aziz berpuas diri. Beragam pencapaian itu malah jadi cambukan semangat untuknya terus berkarya di industri musik.

"Aku makin yakin kalau aku harus terus belajar meningkatkan performance aku dan tentunya selalu menyiapkan diri terutama mental untuk terus berkarya," ujar Aziz.

"Karena waktu terus berputar, kalau kita gak serius, kesempatan bisa berlalu," tambahnya.

Saat ini, Aziz berada di bawah naungan label Sony Music. Aziz sendiri merasa nyaman berada di label yang turut melambungkan namanya.

"Aku sangat percaya diri apalagi teman-teman di Sony Music selalu memberi update dan masukan terus diskusi harus ngapain lagi, makanya I am so excited of whats coming up next," tambahnya.

https://kumparan.com/millennial/aziz-hedra-bersyukur-lagu-somebodys-pleasure-tembus-100-juta-pendengar-217bKio2mD8

What's your reaction?

Comments

https://www.hitabatak.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Facebook Conversations