BEM ITKK Sekadau Salurkan Bantuan Sembako ke Panti Asuhan
Oleh Hi Pontianak
Penyerahan bantuan sembako ke Panti Asuhan. Foto: Dok. Istimewa
Penyerahan bantuan sembako ke Panti Asuhan. Foto: Dok. Istimewa

Hi!Sekadau - Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Institut Teknologi Keling Kumang Sekadau melaksanakan bakti sosial program kerja BEM ITKK untuk mengimplementasikan toleransi antar umat beragama, dengan membagikan paket sembako ke panti asuhan, Rabu, 6 Maret 2024.

Presma BEM Institut Teknologi Keling Kumang, Adria Ahin, mengatakan bantuan sembako tersebut berupa beras, gula, tepung terigu dan minyak goreng. Bantuan itu diberikan kepada dua panti asuhan di Kota Sekadau yakni Panti Asuhan Al-Rahmah di Desa Mungguk dan Panti Asuhan Filipi di Desa Sungai Ringin, Kecamatan Sekadau Hilir, Kabupaten Sekadau.

"Melalui program bakti sosial ini setidaknya dapat sedikit membantu meringankan kebutuhan panti asuhan. Diharapkan program ini akan terus berlanjut di tahun-tahun berikutnya," kata Adria Ahin saat membagikan paket sembako di panti asuhan.

Program ini mendapat apresiasi dan ucapan terima kasih dari pengurus Panti Asuhan Filipi dan juga dari pengurus Panti Asuhan Al-Rahmah.

"Terima kasih kepada BEM ITKK atas bantuannya dan kami doakan kiranya Institut Keling Kumang dapat menjadi berkat yang lebih luas lagi bagi masyarakat Kabupaten Sekadau," ujar pengurus panti asuhan Filipi.

Ucapan terima kasih juga disampaikan oleh KH. Muhdlar selaku Pimpinan Yayasan dan Panti Asuhan Al-Rahmah.

"Saya ucapkan selamat datang dan terima kasih kepada mahasiswa Institut Keling Kumang yang telah berpartisipasi dalam rangka bakti sosial. Mudah-mudahan bantuan ini membawa manfaat bagi anak-anak panti kami. Semoga ke depannya ITKK semakin jaya, semakin maju, dan semakin diminati masyarakat," tuturnya.

https://kumparan.com/hipontianak/bem-itkk-sekadau-salurkan-bantuan-sembako-ke-panti-asuhan-22IaQwHPuGO

What's your reaction?

Comments

https://www.hitabatak.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Facebook Conversations