Berbagi Kebahagiaan Ramadan, BRI Group Salurkan 128 Ribu Paket Sembako
BRI Group menyalurkan bantuan bagi masyarakat sebagai bentuk tanggung jawab sosial perusahaan dan kepedulian terhadap sesama di bulan Ramadan.
Penyaluran sembako oleh BRI untuk masyarakat. Foto: Dok. BRI
Penyaluran sembako oleh BRI untuk masyarakat. Foto: Dok. BRI

BRI Group kembali menyalurkan bantuan bagi masyarakat sebagai bentuk tanggung jawab sosial perusahaan dan kepedulian terhadap sesama di bulan Ramadan.

Lewat kegiatan bertajuk “Berbagi Bahagia Bersama BRI Group”, BRI menyalurkan sembako sebanyak 128.011 paket untuk 144 panti asuhan, 36 panti werdha, dan masyarakat umum yang tersebar di berbagai wilayah Indonesia.

Setiap paket sembako yang diberikan berisi beras, minyak goreng, gula pasir dan lain-lain. Penyaluran sembako tersebut dilakukan oleh perwakilan 18 Regional Office BRI yang tersebar di seluruh Indonesia dengan melibatkan semua pekerja BRI Group.

Selain penyaluran sembako, BRI juga menyalurkan bantuan berupa santunan untuk 4.600 anak yatim piatu di berbagai wilayah Indonesia.

Kepedulian BRI di bulan Ramadan

BRI berbagi kebahagiaan bersama masyarakat di bulan Ramadan. Foto: Dok. BRI
BRI berbagi kebahagiaan bersama masyarakat di bulan Ramadan. Foto: Dok. BRI

Wakil Direktur Utama BRI, Catur Budi Harto, mengatakan bahwa penyaluran bantuan ini merupakan bentuk dukungan dan kepedulian BRI kepada masyarakat, terutama di bulan suci Ramadan.

BRI Group senantiasa menjalankan kewajiban sosial, memperkuat peran sebagai salah satu pilar ekonomi nasional, dan memberikan manfaat positif bagi lingkungan serta masyarakat sekitar.

“Hal ini merupakan bentuk konkret social value yang dijalankan oleh perseroan. Kami pastikan bantuan akan diterima oleh masyarakat, dengan melibatkan semua pekerja BRI Group di setiap unit kerja yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia,” kata Catur.

“Kami juga berharap, bantuan tersebut dapat membantu meringankan beban masyarakat, terutama warga yang tinggal di panti asuhan, panti werdha, serta anak yatim piatu,” imbuhnya.

Catur menambahkan, BRI juga terus berkomitmen untuk mendorong produktivitas dan perputaran usaha AgenBRILink dengan melibatkan penyediaan paket sembako oleh warung-warung AgenBRILink.

Para AgenBRILink yang terlibat dalam penyaluran bantuan sembako ini pun terus berkoordinasi dengan RT/RW setempat untuk memastikan bantuan yang diberikan dapat tersalurkan dengan aman dan tepat sasaran.

“Keterlibatan AgenBRILink dalam penyaluran paket sembako merupakan wujud BRI yang terus mendorong perputaran ekonomi utamanya melalui UMKM. Melalui program ini, kami ingin mendorong perputaran usaha dan pendapatan bagi AgenBRLink,” pungkas Catur.

https://kumparan.com/kumparanbisnis/berbagi-kebahagiaan-ramadan-bri-group-salurkan-128-ribu-paket-sembako-22PFX17EkOk

What's your reaction?

Comments

https://www.hitabatak.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Facebook Conversations