Berikut Rekomendasi Hadiah untuk Rayakan Girlfriend Day
Pada hari yang penuh makna ini, memberikan hadiah yang istimewa akan mengungkapkan betapa berharganya pasangan dalam hidup kita. #kumparanBUZZ #newsupdate
Ilustrasi pasangan berikan hadiah. Foto: TimeImage Production/shutterstock
Ilustrasi pasangan berikan hadiah. Foto: TimeImage Production/shutterstock

Girlfriend Day yang diperingati setiap tanggal 1 Agustus adalah momen istimewa di mana pasangan di seluruh dunia merayakan cinta dan persahabatan dalam hubungan mereka. Perayaan ini menjadi kesempatan bagi mereka untuk merayakan kebersamaan dan mengungkapkan kasih sayang mereka secara khusus.

Sebetulnya tidak ada yang tahu pasti kapan dan dari mana tepatnya perayaan ini berasal. Namun, menurut beberapa bukti bahwa kedua wanita yang bernama Elizabeth Butterfield dan Kathleen Laing mungkin berperan dalam mencetuskan ide perayaan ini. Dikutip dari The Sun, bahwa kedua wanita tersebut diketahui tengah membuat buku yang berjudul tentang Girlfriend Getaways.

Girlfriend Day adalah momen istimewa untuk merayakan cinta dan persahabatan dengan kekasih hati. Pada hari yang penuh makna ini, memberikan hadiah yang istimewa akan mengungkapkan betapa berharganya pasangan dalam hidup kita.

Kalau kamu sedang mencari inspirasi hadiah untuk merayakan perayaan tersebut, berikut adalah 5 ide hadiah yang menarik dan bermakna. Apa saja? Simak selengkapnya berikut ini.

Satu set alat makeup

Ilustrasi kuas makeup. Foto: Scarc/shutterstock
Ilustrasi kuas makeup. Foto: Scarc/shutterstock

Memberikan alat makeup sebagai hadiah untuk pada Girlfriend Day adalah ide yang bagus, terutama jika pasanganmu menyukai atau tertarik pada dunia makeup dan kecantikan.

Melakukan perjalanan romantis

Ilustrasi piknik bersama pasangan. Foto: Dragon Images/Shutterstock
Ilustrasi piknik bersama pasangan. Foto: Dragon Images/Shutterstock

Kamu bisa membuat rencana perjalanan singkat atau liburan romantis bersama. Kamu dan pasanganmu bisa mengunjungi tempat-tempat baru, lho, seperti ke pantai yang indah, pegunungan, atau kota-kota dengan nuansa romantis. Pastikan untuk mengikuti preferensi dan minat pasanganmu dalam memilih destinasi, ya!

Beri hadiah buku favorit

Ilustrasi pasangan berikan hadiah. Foto: Prostock-studio/Shutterstock
Ilustrasi pasangan berikan hadiah. Foto: Prostock-studio/Shutterstock

Memberikan hadiah buku favorit kepada pasangan saat perayaan Girlfriend Day adalah pilihan hadiah yang istimewa dan bermakna. Buku favorit merupakan hadiah yang pribadi dan menunjukkan perhatianmu terhadap minat dan kesukaan pasanganmu.

Agar lebih berkesan cobalah sisipkan catatan pribadi di dalam buku sebagai tambahan hadiah. Tulislah pesan manis, ungkapan cinta, atau kenangan spesial yang ingin kamu bagikan kepada pasanganm. Catatan pribadi akan membuat hadiah menjadi lebih bermakna dan sentimental.

Daftarkan paket khusus kelas yoga

Ilustrasi yoga halasana. Foto: Creative Family/Shutterstock
Ilustrasi yoga halasana. Foto: Creative Family/Shutterstock

Mendaftarkan paket khusus kelas yoga sebagai hadiah untuk pasangan di Girlfriend Day adalah ide yang sangat baik, terutama jika pasanganmu sibuk bekerja dan memerlukan waktu untuk bersantai dan meredakan stres. Yoga adalah kegiatan fisik dan mental yang dapat membantu mengurangi stres, meningkatkan kesehatan, dan menciptakan keseimbangan dalam kehidupan.

Memasak bersama

com-Ilustrasi suami masak di dapur Foto: Shutterstock
com-Ilustrasi suami masak di dapur Foto: Shutterstock

Memberikan hadiah berupa meluangkan waktu untuk memasak bersama di Girlfriend Day adalah ide yang indah dan berkesan. Memasak bersama adalah cara yang intim dan menyenangkan untuk saling berbagi pengalaman, menciptakan kenangan, dan menguatkan ikatan dalam hubungan.

So, selamat merayakan Hari Girlfriend dengan penuh cinta dan kebahagiaan!

https://kumparan.com/millennial/berikut-rekomendasi-hadiah-untuk-rayakan-girlfriend-day-20uAlr96Wmq

What's your reaction?

Comments

https://www.hitabatak.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Facebook Conversations