Berupaya Kabur, 2 Pengedar Narkoba di Kalsel Tabrakkan Mobil ke Arah Polisi
Berupaya Kabur, 2 Pengedar Narkoba di Kalsel Tabrakkan Mobil ke Arah Polisi. #newsupdate #update #news #text
Ilustrasi sabu. Foto: Tinnakorn jorruang/Shutterstock
Ilustrasi sabu. Foto: Tinnakorn jorruang/Shutterstock

Dua pengedar narkoba berinisial RRH (25) dan RM (35) melawan saat hendak ditangkap polisi. Mereka menabrakkan mobil ke arah petugas.

"Dua pengedar narkoba menabrak mobil operasional Satresnarkoba Polres Hulu Sungai Selatan (HSS) di Desa Hamalau, Kecamatan Sungai Raya," kata Kapolres Hulu Sungai Selatan (HSS), AKBP Leo Martin Pasaribu, di Hulu Sungai Selatan, Kalsel, Jumat (15/3) dikutip dari Antara.

Dia menyebut, para pelaku menabrak mobil operasional polisi dengan menggunakan mobil Daihatsu Ayla warna merah bernomor polisi DA 1211 JJ saat melarikan diri ke Desa Bakarung, Kecamatan Angkinang. Lalu, personel berupaya mengejar dan menangkap tersangka di alamat tersebut.

Keduanya merupakan warga Kelurahan Mekar, Kecamatan Banjarmasin Timur, Kota Banjarmasin.

“Dari tangan kedua tersangka, sementara ditemukan barang bukti satu paket narkoba jenis sabu-sabu seberat 5,11 gram dibalut dengan selembar tisu yang akan diedarkan di Kabupaten Hulu Sungai Selatan,” ujar Leo.

Leo menjelaskan, mobil yang dikemudikan tersangka RRH menabrak pintu kiri mobil yang dikendarai anggota Satresnarkoba Polres HSS, bahkan salah satu personel mengalami patah tulang tangan.

Keduanya berpotensi diancam dengan hukuman berat karena telah membahayakan nyawa anggota dan masyarakat.

“Kita ancam hukuman paling berat, bahkan bisa diancam dengan percobaan pembunuhan berencana dengan sengaja menabrak mobil anggota,” tutur Leo.

https://kumparan.com/kumparannews/berupaya-kabur-2-pengedar-narkoba-di-kalsel-tabrakkan-mobil-ke-arah-polisi-22MGbTi6MrY

What's your reaction?

Comments

https://www.hitabatak.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Facebook Conversations