Bobby di Depan Relawan: Maaf Rumah Kolaborasi Sering Sepi dan Tak Aktif
Ribuan relawan Bobby Nasution menghadiri acara Rembuk Kemerdekaan yang diinisiasi oleh relawan Bobby di Gedung Serba Guna, Pemprov Sumut.
#newsupdate #update #news #text
Rembuk nasional relawan Bobby Nasution di Medan, Minggu (27/8/2023).  Foto: Tri Vosa/kumparan
Rembuk nasional relawan Bobby Nasution di Medan, Minggu (27/8/2023). Foto: Tri Vosa/kumparan

Massa relawan Bobby Nasution menghadiri acara Rembuk Kemerdekaan yang diinisiasi oleh relawan Bobby di Gedung Serba Guna, Pemprov Sumut, Deli Serdang, Sumut pada Minggu (27/8).

Acara ini bertemakan Kepemimpinan Anak Muda Menuju Indonesia Emas 2045.

Dalam sambutannya, Wali Kota Medan itu menyampaikan permintaan maaf kepada ribuan relawan. Sebab, selama ini Rumah Kolaborasi Bobby Nasution kurang aktif.

“Dari awal saya masuk politik 2020, tentunya teman-teman masih sangat setia dengan Bobby Nasution. Saya tahu teman-teman relawan pada beberapa waktu lalu banyak yang ngeluh karena RKBN sering sepi,” kata Bobby.

Bobby mengatakan hal tersebut lantaran dirinya bersama rekan-rekannya juga masih belajar dalam dunia politik. Pasalnya, dia baru menekuni bidang politik sekitar 3 tahun belakangan.

“RKBN kurang aktif ya, saya mohon maaf. Karena saya masih belajar politik. Masih perlu belajar politik,” kata Bobby.
Presiden Joko Widodo hadiri rembuk nasional relawan Bobby Nasution di Medan, Minggu (27/8/2023).  Foto: Tri Vosa/kumparan
Presiden Joko Widodo hadiri rembuk nasional relawan Bobby Nasution di Medan, Minggu (27/8/2023). Foto: Tri Vosa/kumparan

Bobby mengatakan untuk mencapai Indonesia Emas di 2045 generasi muda juga harus berpartisipasi aktif dalam politik.

“Pesan saya kepada relawan ini harus betul-betul kita pastikan anak muda ke depannya harus bisa aktif terjun dan ikut serta di politik, menentukan masa depan generasi ke depannya mencapai Indonesia emas 2045 seperti yang dicita-citakan,” tuturnya.

Dalam kegiatan ini, turut hadir Presiden Jokowi, Wakil Wali Kota Medan Aulia Rachman, Kahiyang Ayu dan Ketua HIPMI Akbar Himawan Buchari.

https://kumparan.com/kumparannews/bobby-di-depan-relawan-maaf-rumah-kolaborasi-sering-sepi-dan-tak-aktif-214XzWWAEFF

What's your reaction?

Comments

https://www.hitabatak.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Facebook Conversations