BRI Salurkan Bantuan Tanggap Darurat Buat Warga Terdampak Banjir
BRI Kantor Cabang Demak menyalurkan bantuan tanggap darurat kepada warga terdampak banjir di Kabupaten Demak. #bisnisupdate #update #bisnis #text
BRI salurkan bantuan buat warga terdampak banjir.
BRI salurkan bantuan buat warga terdampak banjir.

BRI Kantor Cabang Demak menyalurkan bantuan tanggap darurat kepada warga terdampak banjir di Kabupaten Demak. Bantuan lewat program BRI Peduli ini didistribusikan dalam dua hari pada Jumat-Sabtu 9-10 Februari 2024.

Bantuan yang diberikan BRI Kanca Demak berupa 100 kasur, 30 dus air mineral, 30 dus roti, dan 30 dus mie instan. Selain itu, selama tiga hari berturut juga disalurkan makanan siap saji pada warga korban banjir.

Kemudian, YBM BRILian juga menyalurkan warga yang kena banjir di Demak. Adapun, bantuan berupa 300 paket selimut, sandal jepit, dan sarung.

Bantuan ini menyasar ke daerah yang paling parah terdampak banjir, yakni warga Kecamatan Karanganyar. Adapun, ratusan warga dari Kecamatan Karanganyar itu kini tengah mengungsi di Kecamatan Gajah.

Penyerahan bantuan dilakukan oleh Pimpinan BRI Kanca Demak, Ninik Sulistyorini kepada Camat Gajah, Haris Arijanto.

Pimpinan BRI Kanca Demak, Ninik Sulistyorini, mengatakan bantuan ini BRI Peduli salurkan untuk meringankan beban para warga yang terdampak banjir yang terjadi beberapa hari ini. Sehingga, warga harus mengungsi dan meninggalkan tempat tinggalnya yang diterjang banjir.

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat Demak yang terkena dampak bencana banjir. Semoga kondisi air segera surut dan warga bisa kembali ke rumah masing-masing,” katanya dalam keterangan resmi, dikutip pada Selasa (13/2)

“Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada BRI semoga menjadi berkah bagi kita semua,” ujar Camat Gajah, Haris Arijanto.

https://kumparan.com/kumparanbisnis/bri-salurkan-bantuan-tanggap-darurat-buat-warga-terdampak-banjir-229mwNcgDHM

What's your reaction?

Comments

https://www.hitabatak.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Facebook Conversations